Connect with us

Batam

Penghujung Ramadhan, Law Firm Andi Fadlan dan Partners Gelar Buka Bersama

Published

on

Law Firm Andi Fadlan & Partners menggelar acara di akhir bulan puasa, Minggu (1/5/2022).

Batam, Kabarbatam com – Sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan dan pencapaian, Law Firm Andi Fadlan & Partners menggelar acara di akhir bulan puasa, Minggu (1/5/2022).

Acara Bukber sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, mengundang seluruh anggota keluarga besar Law Firm yang berlangsung di Steamboss Ruko Palm Regency Blok B No.10, Kecamatan Batam Kota.

Acara bertajuk silaturahmi ini sengaja dipilih pada akhir pelaksanaan puasa dengan tujuan berbagi kebaikan dan kebahagiaan menyambut lebaran Idul Fitri 2022.

Advertisement

Law Firm Andi Fadlan & Partners beralamat di komplek New Town, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam ini sebagai bentuk soliditas antara Founder dengan keluarga Advokat dan Legal.

Terlihat tawa dan ceria terpancar dari wajah para advokat dan anggota keluarga yang hadir sembari melahap kuliner ala steamboat yang telah disiapkan di masing-masing meja peserta.

Buka puasa bersama jelang lebaran ini dihadiri kedua Founder Law Firm yakni,Andihar,S.H,M.H dan Dr.Fadlan,S.H,M.H semakin menambah khasanah persaudaraan yang erat.

Advertisement

Kepala cabang di Batam E.Arinda Chikita,SH.,MH mengatakan, buka puasa bersama ini berawal dari komunikasi para partners yang memberikan gagasan untuk kembali merajut kebersamaan di pengujung bulan suci Ramadhan.

“Tentunya, di fokuskan pada keluarga para advokat dan Legal Law Firm,” ujar Kepala cabang di Batam E.Arinda Chikita.

Hal senada diungkapkan oleh Founder Andihar,S.H,M.H menjelaskan bahwa dimasa yang akan datang Law Firm Andi Fadlan & Partners bukan saja hanya memberikan jasa hukum kepada klien-klien, namun juga dapat berperan dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat.

Advertisement

“Saya selaku pimpinan berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin tidak hanya di bulan puasa saja,tapi di bulan-bulan berikutnya untuk membantu masyarakat yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19,” tutur Andihar.

Andihar mengakui, program silaturahmi ini berbeda dengan biasanya, sebab pada tahun ini mereka tidak hanya menyumbang materi saja tetapi juga berkumpul bersama dan berbagi tawa ceria dengan anak-anak yatim piatu.

Mengakhiri pertemuan petang ini, Dr.Fadlan,S.H,M.H menambahkan kehadiran Law Firm di Batam maupun di kota Jakarta dengan tujuan mengedepankan program bantuan hukum agar dapat memberikan kepastian hukum kepada seluruh warga negara Indonesia dalam mendapatkan akses keadilan dan pendampingan hukum.

Advertisement

“Saya menaruh harapan untuk tahun-tahun berikutnya Law Firm Andi Fadlan & Partners dapat memberikan amal lebih dari yang kami berikan sekarang ini,” pungkasnya. (Atok)

Batam Harris Promo Resort

Trending