Connect with us

Batam

Penuhi Kebutuhan Warga Batam, Outlet Kedua 5asec Resmi Beroperasi di Batam Center

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240211 Wa0319
perusahaan laundry & dry-cleaning service asal Perancis 5asec Indonesia secara resmi kembali membuka outlet baru di kawasan Komplek Nusantara Golden, Blok A No.7, Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (11/2/2024).

Batam, Kabarbatam.com – Penuhi kebutuhan masyarakat Batam, perusahaan laundry & dry-cleaning service asal Perancis 5asec Indonesia secara resmi kembali membuka outlet baru di kawasan Komplek Nusantara Golden, Blok A No.7, Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (11/2/2024).

Peresmian outlet baru 5asec Batam Center ini diresmikan langsung oleh Walikota Batam H Muhammad Rudi bersama Vice President 5asec Indonesia Indra Wirawan, Direktur Marketing 5asec Indonesia Sella Chalia Maharani, Direktur 5asec Batam Centre Azmi Ardiansah, Owner 5asec Batam Centre Dr. Sri rezeki Handayani, Sp.M serta para tamu undangan lainnya.

Img 20240211 Wa0316

Diketahui, 5asec Batam Center merupakan outlet kedua yang sebelumnya telah diresmikan di kawasan Jalan Bunga Raya No. 3A, Baloi Office Park, Lubuk Baja, Kota Batam beberapa waktu lalu.

Sebagai laundry & dry cleaning terbesar di dunia, 5asec hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan dry-cleaning premium untuk perawatan pakaian dan linens terbaik.

Direktur Marketing 5asec Indonesia Sella Chalia Maharani mengatakan, Kota Batam saat ini sangat berkembang pesat dan disaat inilah moment yang paling pas untuk membuka cabang kedua 5asec di Batam Center.

Img 20240211 Wa0317

“Khusus grand opening promo di Batam Center kita ada diskon 20% untuk semua layanan. Selain itu, bagi customer yang sibuk dan tidak sempat ke outlet, kita juga melayani pick up & delivery service tanpa dipungut biaya,” ungkap

Sella Chalia Maharani menjelaskan, untuk jam operasional, 5asec Batam Center mulai dibuka sejak pukul 08.00 hingga pukul 19.00 Wib. Termasuk layanan pick up & delivery service, customer cukup menghubungi 081255555237 dan nantinya tim 5asec Batam Center langsung menjemput pakaian ke alamat yang dituju.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Batam. Cukup bayar Rp 50 ribu per pakaian, pastinya menjawab kebutuhan masyarakat akan pencucian pakaian dan linens tanpa mengurangi sisi kualitas,” ujarnya.

Resmi beroperasi di Batam Center, 5asec laundry & dry-cleaning siap melayani laundry & wet cleaning, lines cleaning servise, one day service, pressing/ironing, pick up & delivery service, dust mite repellent (anti tungau), White Plus Service, maxima.

Lanjut, Sella Chalia Maharani menyampaikan, untuk menjaga kualitas pada bahan, 5asec menerapkan 5 tahapan unggul dalam proses laundry & dry-cleaning.

Img 20240211 Wa0318

“Pertama, Diagnosis berupa pemeriksaan kondisi fisik pakaian dan linens, kedua, Spotting adalah proses untuk menghilangan noda, ketiga, pakaian dan linens akan di proses dengan metode laundry atau dry-clean,”

Kemudian, keempat, Pressing adalah penyetrikaan dengan mesin tang ergonomis dan kelima, Quality Control adalah pemerikaan akhir apakah pakaian dan linens sudah maksimal hasilnya.

“Didirikan pada tahun 1968 di Marseille, Perancis hingga hadir di Indonesia pada tahun 1993. Saat ini, 5asec Indonesia telah berkembang menjadi 45 cabang. Jadi tak perlu diragukan lagi, percayakan pakaian dan linens anda kepada ahlinya 5asec the Textile Expert Batam Center,” bebernya.

Diwaktu yang sama, peresmian outlet baru 5asec Batam Center mendapat respon positif dari Walikota Batam H Muhammad Rudi. Menurutnya, outlet baru 5asec Batam Center memberikan dampak positif bagi kamajuan perekonomian Batam.

“Dengan hadirnya 5asec Batam Center tentu membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran dan bertambahnya nilai investasi di Kota Batam,”

Menurut Rudi, Kota Batam saat ini dalam perkembangan pembangunan. Tentu, semakin banyak usaha buka di Batam maka semakin menyejahterakan masyarakat.

“Sejak 2011 lalu hingga sampai saat ini saya berlangganan 5asec. Jadi, saya mengetahui secara pasti bagaimana kualitas serta pelayanan terbaik yang diberikan,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending