Connect with us

Batam

Perempuan Cantik Ini Sambangi DPRD Batam dan Minta Dinikahi oleh Anggota Dewan Inisial AT

Published

on

Foto Anggota dewan inisial AT, hubungan asmara oknum dewan, oknum dewan jalin hubungan gelap, wanita lapor bk dprd batam
Wanita berinisial CP menyambagi DPRD Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Ada hal yang menarik terjadi hari ini di DPRD Kota Batam. Seorang perempuan muda cantik nan rupawan berinisial CP menyambagi DPRD Kota Batam. Ia meminta untuk dinikahi oleh oknum anggota DPRD Kota Batam berinisial AT.

Sekadar diketahui, dugaan perselingkuhan antara oknum DPRD Kota Batam berinisial AT berama CP sempat mencuat ke publik hingga viral di media sosial. Itu setelah CP membongkar kisah asmaranya bersama AT yang berlangsung sejak 2 tahun lamanya.

Kali ini, wanita tersebut datang ke gedung dewan. Ia datang melayangkan sebuah surat ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam untuk meminta pertanggungjawaban AT atas nafkah lahir dan batin serta meminta untuk dinikahi.

“Saya hanya meminta AT untuk bertanggungjawab lahir dan batin. Saya bukan perempuan penghibur satu malam, kita sudah dua tahun menjalani hubungan. Sekarang bapaknya dimana, kok bersembunyi?” kata CP di DPRD Kota Batam, Kamis (2/9/2021).

CP mengungkapkan, sebelumnya ia sempat bertemu dengan AT dan ada sebuah kesepekatan agar dirinya membantah kisah asmara hubungan gelapnya bersama oknum anggota DPRD Batam tersebut. AT juga meminta dirinya untuk mengklarifikasi di halaman Facebooknya.

“Kita sempat bertemu dengan AT dan ada kesepakatan yang memberikan janji berupa materi agar semuanya baik-baik saja. Kita tunggu aja prosesnya,” tutup CP.

Foto Anggota dewan inisial AT, hubungan asmara oknum dewan, oknum dewan jalin hubungan gelap, wanita lapor bk dprd batam

Sebelumnya, wanita berinisial CP yang kini tengah viral mengumbar kemesraannya bersama AT dan diposting dilaman facebooknya.

Tak hanya itu, CP juga mengungkapkan bahwa dia telah menjalani hubungan ‘gelap’ itu selama 2 tahun lamanya.

Namun, setelah permasalahan ini mencuat ke publik, menurut CP, kekasihnya tersebut terkesan bersembunyi dan memutar balikkan fakta tentang hubungan gelapnya bersama CP.

Sementara itu, AT yang berusaha dikonfirmasi untuk dimintai tanggapannya  terkait kedatangan CP ke DPRD Batam belum dapat memberikan jawaban. Pesan singkat yang dikirimkan Kabarbatam.com melalui telepon selulernya juga belum mendapat balasan. (Atok)

Advertisement

Trending