Connect with us

Batam

Personel TMMD ke-116 Makin Intens Lakukan Pengerjaan Fisik di Kavling Seraya Sambau

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230530 Wa0114
Seluruh personel di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 terus menggencarkan pengerjaan fisik infrastruktur di Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Seluruh personel di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 terus menggencarkan pengerjaan fisik infrastruktur di Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi mengatakan, pihaknya terus intens dalam pengerjaan berbagai target fisik di lokasi tersebut.

Hingga saat ini, disampaikannya bahwa pengerjaan semenisasi jalan telah berjalan hingga 72 persen dan pengerjaan drainase telah berjalan 75 persen.

“Sementara untuk gorong-gorong sudah selesai 100 persen,” kata Lettu Inf Sahrudi, Selasa (30/5/2023).

Dengan semakin tipisnya batas waktu pengerjaan pembangunan infrastruktur dari target yang telah ditentukan, Lettu Inf Sahrudi dan seluruh personel TMMD terus melakukan pengerjaan fisik di Kavling Seraya agar dapat selesai tepat waktu.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa tahapan target non fisik seperti penyuluhan juga telah berjalan, antara lain penyuluhan hukum, radikalisme dan kesehatan.

“Untuk penyuluhan lainnya akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Sahrudi juga kembali mengingatkan kepada seluruh personel TMMD agar tidak melupakan apa yang telah Dansatgas TMMD, Letkol Inf Galih Bramantyo, SE, M.Si sampaikan.

“Jangan lupakan pesan Dansatgas agar terus menjaga kerukunan dan kebersamaan di lingkungan Kavling Seraya ini. Agar seluruh tahapan kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya. (*)

Advertisement

Trending