Connect with us

Batam

Pertama di Batam, Bengkel ASM Garage Resmi Beropersi dengan Pelayanan Terbaik

Published

on

Foto Batam, Bengkel ASM Garage, bengkel motor di batam, bengkelasm, Kota Batam, pelayanan asm, pertama di batam
Peresmian bengkel Arka Satria Motor (ASM) Garage yang terletak di kawasan Bengkong, Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Pertama kali hadir di Kota Batam, bengkel Arka Satria Motor (ASM) Garage memberikan layanan servis kendaraan bermotor terbaik untuk para pecinta otomotif di Kota Batam.

Bengkel ASM Garage yang berlokasi di Jalan Belimbing Raya, Kampung Belimbing Blok D No. 2, RT 5/RW 4, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong melayani berbagai macam keperluan kendaraan bermotor diantaranya service, ganti oli, modifikasi tune up dan bore up.

Pendiri ASM Garage, Heri Kembara mengatakan, Arka Satria Motor (ASM) telah berdiri sejak tahun 2005 dan sempat mengalami jatuh bangun dalam meniti karir di dunia bisnis bengkel dan otomotif.

“Pengalaman pertama saya pada tahun 2005 lalu, ASM cenderung kepada sport. Saya mengurus ini sendiri dari mulai biaya hingga mengoperasikan bengkel ini. Sampai pada tahun 2008, baru kita mendapatkan sponsor dari para kolega,” ungkap Heri Kembara disela-sela peresmian bengkel ASM Garage, Minggu (10/10/2021).

Foto Batam, Bengkel ASM Garage, bengkel motor di batam, bengkelasm, Kota Batam, pelayanan asm, pertama di batam

Dijelaskan Heri, untuk di Kota Batam baru pertama kali bengkel ASM Garage hadir. Sebelumnya, bengkel ASM lebid dulu berdiri di Aceh.

Kemudian, kata Heri, nama ASM sudah cukup banyak dikenal orang, terutama para penggiat dunia otomotif serta para komunitas Motor Gede (Moge)

Kendati demikin, meski dalam situasi pandemi Covid-19 tidak sedikitpun menyurutkan niat ASM Garage untuk kembali menekuni dunia otomotif.

“Strategi kita sehingga mampu mendirikan bengkel ini adalah pelanggan lama. Pelanggan lama yang telah menginginkan kita untuk hadir disini dan para komunitas motor yang selalu mensupport langkah kami,” ujar Heri Kembara.

Selain itu, selama satu bulan ini, ASM Garage juga memberikan service gratis untuk para konsumen kecuali kebutuhan sparepart kendaraan bermotor yang dimiliki para konsumen.

“Untuk para konsumen, kita berikan diskon selama satu bulan ini. Kecuali penggantian sparepert kendaraan motor para konsumen yang menggunakan jasa kami,” teranganya.

Foto Batam, Bengkel ASM Garage, bengkel motor di batam, bengkelasm, Kota Batam, pelayanan asm, pertama di batam

Sementara itu, Sarif Nasution selaku pengelola bengkel ASM Garage menuturkan, bengkel ASM sendiri berdiri berawal dari sebuah gurauan yang pada akhirnya terwujud.

“Awalnya kami hanya bergurau saja. Namun setelah dipikir-pikir dari pada uang kami habis begitu saja lebih baik kita buka bengkel. Berkat ide yang digagas secara bersama-sama akhirnya terwujud lah keinginan kami,” tutur Sarif Nasution kerap disapa Ucok.

Dikatakannya, untuk pekerja di bengkel ini, pihaknya mengaku akan merekrut para mekanik handal guna memenuhi keinginan konsumen dengan kualitas terjamin.

“Untuk pekerja, nanti kita akan rekrut para mekanik handal guna memenuhi keinginan konsumen dengan kualitas terjamin dan terbaik. Semoga selalu diberikan kelancaran tanpa halangan sedikitpun,” jelasnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan memberikan santunan kepada para anak yatim sebagai simbol diresmikannya bengkel ASM Garage. (Atok)

Advertisement

Trending