Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Pertama Kali di Batam, Pstore Coffe Hadir dengan Harga Merakyat

Published

on

Foto bisnis kuliner, Pstore Coffe, Putra Siregar

Batam, Kabarbatam.com – Siapa yang tak kenal dengan Putra Siregar. Pengusaha muda asal Kota Batam ini, mulai mengembangkan sayap di dunia bisnis kuliner Pstore Coffe.

Berlokasi di Ruko SP Terpadu Blok Jati nomor 01&02, Batu Aji. Pstore Coffe, memiliki konsep yang berbeda dibandingkan tempat ngopi pada umumnya.

Di Pstore ini, para pengunjung dapat langsung membeli bermacam-macam handphone sembari menikmati berbagai kopi dengan racikan yang berbeda pada umumnya.

“Untuk di Kota Batam insyaallah baru ini konsepnya, menjual HP satu tempat dengan coffe shop,” ungkap Iqbal selaku head bar Pstore Coffe, Minggu (12/12/2021).

Foto bisnis kuliner, Pstore Coffe, Putra Siregar

Siapa yang tak kenal dengan Putra Siregar. Pengusaha muda asal Kota Batam ini, mulai mengembangkan sayap di dunia bisnis kuliner Pstore Coffe.

Mengusung tema ‘Setelah berjarak kita bersatu di Pstore Coffe’ saat ini Pstore Coffe hadir sebagai tempat nongkrong seperti yang sangat asyik setelah masa pemberlakuan PPKM Darurat.

“Sebelum PPKM dilonggarkan, bisnis dibidang Food and Beverage mengalami penurunan. Jadi untuk mobilitas di coffe shop dikurangi dan saat ini Pstore Coffe hadir sebagai tempat nongkrong seperti semula lagi,” ujar Iqbal.

Dijelaskan Iqbal, untuk harga kopi di Pstore Coffe tentunya dijamin bersahabat. Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 10 hingga Rp 15 ribu dan menikmati kopi dengan citra rasa Nusantara.

“Untuk harga di Pstore Coffe kualitas tetap di standar coffe shop, tapi harga minimum. Kita punya slogan ‘Harga Minimum, Kualitas Premium’ dan kita start di harga 10 K hingga 15 K,” tutur Iqbal.

Lanjut, Iqbal menyampaikan, selama grand opening Pstore Coffe setiap pembelian HP apapun itu mereknya, langsung mendapatkan kupon undian dorprice motor Honda Beat yang akan diundi mulai tanggal 12 Desember hingga akhir tahun nanti.

“Untuk masyarakat, menikmati kopi sambil beli HP di Pstore Coffe jangan takut dengan harga, harga kita sama seperti di emperan. Buruan tunggu apa lagi, beli handphone harga merakyat sembari ngopi rasa Nusantara di Pstore Coffe Batam,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending