Connect with us

Batam

Pilwako Batam 2024, Milenial Deklarasi Dukungan untuk Bunda Marlin Agustina

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240405 Wa0097
Komunitas pemuda "Milenial Batam" bertekad untuk mendukung penuh perjuangan Hj. Marlin Agustina pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam 2024 nanti.

Batam, Kabarbatam.com – Komunitas pemuda “Milenial Batam” bertekad untuk mendukung penuh perjuangan Hj. Marlin Agustina pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam 2024 nanti.

Koordinator Milenial Batam, Firman mengatakan jika Marlin Agustina adalah figur yang tepat untuk melanjutkan semangat dan cita-cita pembangunan Batam menuju Kota Baru.

Firman menyebut, dukungan yang mengalir kepada Bunda Marlin pun datang dari kelompok-kelompok muda dari berbagai latar belakang pendidikan maupun organisasi.

“Semangat kami sama yaitu mendukung Bunda Marlin untuk keberlanjutan pembangunan Batam. Melalui buka puasa bersama ini, kami ingin menyatukan persepsi sembari berdiskusi terkait sumbangsih ide ke depan untuk Batam,” ujarnya usai menghadiri kegiatan yang berlangsung di Maxxpool Cafe, Mega Legenda, Kamis (4/4/2024).

Di samping itu, Firman turut mengapresiasi kerja keras H. Muhammad Rudi (HMR) dalam membangun Batam sebagai kota modern dan madani.

Img 20240405 Wa0098

Di bawah kepemimpinan HMR, lanjut Firman, Batam sukses menjadi lokomotif perekonomian Provinsi Kepri.

Batam juga berhasil bangkit lebih cepat dari badai Pandemi Covid-19 dengan mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang sangat signifikan.

“Seluruh pencapaian HMR tersebut harus terus berlanjut dan _Legacy_ ini ada di Bunda Marlin,” tegas Firman lagi.

Senada dengan Firman, Annisa juga mengatakan bahwa Milenial Batam akan turut berpartisipasi aktif untuk mendukung perjuangan Bunda Marlin Agustina.

Menurut mahasiswi di salah satu universitas ternama Batam tersebut, deklarasi dukungan Milenial untuk Marlin Agustina ini memiliki alasan yang logis. Tanpa ada intervensi pihak manapun.

“Dedikasi Bunda Marlin terhadap kemajuan program Keluarga Berencana (KB), kesejahteraan keluarga, dan dukungan serta kepedulian terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Batam cukup luar biasa selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri. Ini menjadi modal penting untuk meneruskan pembangunan Batam yang luas biasa di tangan HMR,” tegasnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending