Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Kepri

Pimpin IJTI Kepri Periode 2021-2025 , Ini Pesan Herik Kurniawan kepada Gusti Yennosa

Published

on

Foto Batam, ijti, ijti kepri, IJTI Kepri Periode 2021-2025, ketua ijti, Kota Batam, musda ijti kepri
Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pusat, Herik Kurniawan melantik Gusti Yennosa sebagai Ketua Pengda Kepri, Gusti dilantik untuk masa bakti 2021-2025, di Ball Room Hotel Aston, Selasa (14/12/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pusat, Herik Kurniawan melantik Gusti Yennosa sebagai Ketua Pengda Kepri, Gusti dilantik untuk masa bakti 2021-2025, di Ball Room Hotel Aston, Selasa (14/12/2021).

Pelantikan Ketua IJTI Kepri dihadiri Walikota Batam Muhammad Rudi, Asisten Ekonomi Pemprov Kepri Samsul Bahrum, Bupati Karimun Aunur Rafiq, serta stekholders dan tamu undangan lainnya.

Ketua IJTI Pusat, Herik Kurniawan sangat berharap besar kepada IJTI Kepri, agar terus memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Segera siapkan langkah-langkah kedepan, agar pertelevisian di Indonesia terus berkarya dan tetap menjadi pemberitaan yang diminati masyarakat,” kata Hendrik, Selasa (14/12/2021).

Hendrik menuturkan, jurnalis IJTI juga terus menjalin kerjasama yang baik dengan stekholders, agar pemberitaan independent dan tidak berpihak.

Foto Batam, ijti, ijti kepri, IJTI Kepri Periode 2021-2025, ketua ijti, Kota Batam, musda ijti kepri

“Pekerjaan yang utama kita adalah menghapuskan para netizen, yang mengklaim karya jurnalis,” ujarnya.

Lanjut Hendrik, netizen tidak tahu akan karya jurnalis, sehingga yang disalahkan adalah para jurnalis.

“Ya misalnya vidio artis kecelakaan di jalan tol, itu banyak foto dan vidio yang beredar melihatkan jasad dan bahkan korban itu sendiri,” ungkap Hendrik.

Sementara itu, Ketua IJTI Kepri Gusti Yennosa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga pelantikan berjalan meriah.

“Visi misi kami kedepan adalah menggelar uji kompetensi wartawan Tv, agar kedepannya dapat menyediakan pemberitaan yang sesuai dengan karya jurnalistik” kata Yennosa.

Foto Batam, ijti, ijti kepri, IJTI Kepri Periode 2021-2025, ketua ijti, Kota Batam, musda ijti kepri

Lanjut Yennosa, saat ini, wartawan televisi yang ada di Kepri berjumlah sekitar 60 orang.

“Nanti akan kami rangkul semua, dan dilakukan sertifikasi,” ujarnya.(romi)

Trending