Connect with us

Batam

PKNTT Berharap Dominggus Dapat Mengemban Tugas Sebaik-baiknya

Published

on

Foto Dominggus, DPRD Batam, PKNTT

Batam, Kabarbatam.com – Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur (PKNTT) Kota Batam berharap anggota Komisi III DPRD Dominggus Roslinus Rega Woge dapat menjaga amanah dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Dominggus Roslinus Rega Woge pria yang lahir di Wolosoko Ende Flores, 21 April 1974 ini, secara resmi mengemban tugas sebagai anggota Komisi III DPRD Kota Batam menggantikan anggota Komisi III DPRD Kota Batam (Alm) Muhammad Jefri Simanjuntak, SE, periode 2019-2021.

Pesan khusus serta harapan-harapan terbaik ke depan mengiringi awal karir Dominggus Roslinus Rega Woge dalam mengemban tugas mengabdi kepada masyarakat Kota Batam.

Sebagai tokoh yang dituakan di Paguyuban Keluarga Nusa Tenggara Timur, Angelius berharap Dominggus Roslinus Rega Woge dapat mengemban tugas sebaiknya-baiknya.

“Saya sebagai orang yang dituakan di Paguyuban Keluarga Nusa Tenggara Timur (PKNTT), mengharapkan Dominggus Roslinus Rega Woge ke depannya dapat bekerja lebih baik untuk warga NTT khususnya dan masyarakat yang berada di Kota Batam,” ungkap Ketua PKNTT Angelius, SH.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengharapkan agar amanah yang diberikan kepada Dominggus Roslinus Rega Woge dapat dijaga sehingga partai yang mengusungnya yakni PKB bisa mendapatkan kesempatan yang kedua kalinya.

“Jagalah amanah yang diberikan ini dengan baik, sehingga menjadi contoh tauladan yang baik bagi saudara-saudara, anak, cucu kami agar mengikuti hal yang sama seperti Dominggus,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam lantik dua anggota DPRD Batam Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis (25/3/2021) bertempat di ruang sidang utama DPRD Kota Batam.

Kedua anggota DPRD Kota Batam yang baru saja dilantik yakni, Amri, SE berasal dari anggota fraksi PKS dan Dominggus Roslinus Rega Woge berasal dari anggota fraksi Partai PKB. (Atok)

Advertisement
Bp Batam

Trending