Connect with us

Batam

Polisi Alami Kesulitan Identifikasi Mayat Mr X di Tanjung Buntung

Published

on

Foto identitas mayat pria, mayat pria di bengkong, polisi, Polisi selidiki temuan mayat, Polsek Bengkong, Tanjung buntung
Polisi evakuasi mayat yang ditemukan warga di tepi laut Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong, Kota Batam beberapa hari lalu.

Batam, Kabarbatam.com – Proses identifikasi mayat Mr X yang ditemukan warga dalam kondisi membusuk di tepi laut Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong, Kota Batam beberapa hari lalu masih terus dilakukan.
Dalam proses identifikasi kali ini, pihak kepolisian sedikit kesulitan saat melakukan identifikasi karena hampir 80% kondisi tubuh Mr X sudah membusuk.
Hal ini dijelaskan oleh Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar saat dikonfirmasi Kabarbatam.com, Sabtu (26/12/2020) sore.
“Proses identifikasi masih terus kami lakukan. Meski ada sedikit kesulitan karena kondisi tubuh Mr X sudah membusuk serta mengeluarkan bau tak sedap bahkan wajahnya sudah tidak dapat dikenali lagi, namun proses penyelidikan terus kami lakukan ” ujar AKP Yuhendri Januar.
Lanjut, Yuhendri Januar, menjelaskan bahwa pihaknya belum dapat membeberkan ciri-ciri yang cukup signifikan karena proses identifikasi masih terus dilakukan.
“Proses penyelidikan masih terus kami lakukan,” ungkap AKP Yuhendri Januar.
Diberitakan sebelumnya, Sesosok mayat pria tanpa identitas Mr X, tergeletak ditemukan warga dalam kondisi membusuk di tepi laut Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kamis (24/12/2020) kemarin sekira pukul 15.30 WIB.
Saat ditemukan, mayat pria tersebut hanya mengenakan celana dalam warna putih less hitam dan dalam posisi telungkup serta mengeluarkan bau yang tak sedap.
Peristiwa penemuan ini dibenarkan oleh Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Januar saat dikonfirmasi awak media, Jumat (25/12/2020) sore.
“Mayat pria tersebut, pertama kali ditemukan seorang warga saat memancing diseputaran lokasi dimana mayat tersebut ditemukan,” ujarnya.
Mengetahui adanya sesosok mayat, sontak membuat dirinya terkejut dan memberitahukan kepada warga lainnya guna memastikan kebenaran bahwa itu mayat manusia.
“Sesampainya di lokasi, bahwa benar ada mayat tergeletak di tepi laut dalam kondisi membusuk mengenakan celana dalam. Selanjutnya, warga tersebut melaporkan peristiwa itu ke Polsek Bengkong,” ungkap Yuhendri.
Menanggapi laporan warga, sekira pukul 17.00 WIB Unit Inafis Polresta Barelang tiba di TKP guna melakukan evakuasi. Belum diketahui pasti siapa identitas dari pria tersebut, saat ini mayat pria itu telah dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending