Connect with us

Batam

Polisi Buru Keberadaan Pelaku Pembobolan Indomaret Tanjung Buntung

Published

on

Foto indomaret, indomaret dibobol, indomaret tanjung buntung, poksek, polisi buru pelaku pembobolan

Batam, Kabarbatam.com – Pelaku pembobolan Indomaret di Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong hingga saat ini belum ditemukan. Polisi masih terus berupaya memburu keberadaan pelaku.

Peristiwa pembobolan Indomaret Tanjung Buntung yang terjadi pada Minggu (20/6/2021) kemarin, merupakan pembobolan yang kedua kalinya terjadi.

Sebelumnya, peristiwa serupa terjadi pada tanggal 19 Mei 2021. Para pelaku berhasil menggasak habis rokok yang berada di gerai tersebut.

Dengan cara, merusak roling dor dan memecahkan kaca pintu Indomaret, pelaku berhasil menggasak beberapa barang yang berada di gerai tersebut.

Saat dikonfirmasi Kabarbatam.com, Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Adrian menuturkan bahwa pihaknya saat masih terus berupaya menyelidiki pelaku pembobolan.

“Saat ini kita masih terus berupaya melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Saat melancarkan aksi, pelaku sempat terekam kamera CCTV namun tidak terlihat jelas lantaran pada saat itu lampu dalam keadaan dimatikan,” ujar Ipda Rio Adrian, Kamis (24/6/2021).

Lanjut, Ipda Rio Adrian menyampaikan, atas peristiwa tersebut Indomaret mengalami kerugian bekisar kurang lebih Rp 3 juta dengan dari barang-barang yang berhasil di gasak oleh pelaku.

“Menurut Laporan Polisi (LP), kerugian atas peristiwa tersebut kurang lebih bekisar Rp 3 jutaan. Pelaku sempat masuk mengambil beberapa barang dan keluar meninggalkan bercak darah di lantai,” ungkap Ipda Rio.

Diberitakan sebelumnya,Satu unit Indomaret yang beralamat, di Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong di bobol OTK, minggu (20/6/2021) pagi.

Peristiwa ini disampaikan oleh salah satu karyawan Indomaret Tanjung Buntung, inisial WW saat ditemui awak media, Senin (21/6/2021).

WW mengatakan, bahwa dirinya mengetahui peristiwa pembobolan itu, saat memasuki Indomaret dimana tempat ia bekerja, sekira pukul 06.30 Wib.

“Saat saya baru sampai disini (Indomaret) sekira pukul 06 30 Wib, pintu roling dor sudah terbuka dalam keadaan tercongkel dan pintu kaca keadaan pecah terbelah 4 posisi tergantung,” ujarnya

Selain itu, ia menyampaikan, bahwa disekeliling pecahan kaca berceceran darah yang diduga kuat darah pelaku saat masuk ke Indomaret,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending