Connect with us

Batam

Polresta Barelang Raih Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik ‘A’ dari Kemenpan-RB

Published

on

Foto pelayanan publik, Pelayanan SIM, pelayanan skck, Polresta Barelang, Polresta barelang raih penghargaan, sim dan skck
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Batam, Kabarbatam.com – Di hari jadi Provinsi Kepri ke-19 tahun, Polresta Barelang meraih penghargaan yakni Mendapatkan Nilai Pelayanan Publik Ketegori Sangat Baik A, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Upacara Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke-19 Tahun, digelar di Halaman Gedung Daerah Tepi Laut, Kota Tanjungpinang, Jumat ( 24/09/2021).

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memberikan penghargaan predikat pelayanan prima kepada 12 Polres di Indonesia. Reward itu diberikan lantaran terciptanya pelayanan publik yang baik, salah satunya Polresta Barelang Polda Kepri.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, dan kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian rekan- rekan PJU dan seluruh Anggota jajaran Polresta Barelang,” kata Kombes Pol Yos Guntur, Kapolresta Barelang, Jumat (24/9/2021).

Yos menuturkan, semoga prestasi ini menambah semangat, dan komitmen kita bersama untuk meraih pelayanan prima kepada masyarakat ke depannya.

“Selamat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke-19, Kepri sehat, ekonomi bangkit,” ujarnya.

Penghargaan tersebut diberikan atas Hasil Evaluasi Pelayanan Publik pada Unit Layanan SIM dan SKCK tahun 2020, dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Foto pelayanan publik, Pelayanan SIM, pelayanan skck, Polresta Barelang, Polresta barelang raih penghargaan, sim dan skck

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam amanatnya menjelaskan, dalam perjalanan 19 tahun Provinsi Kepulauan Riau sudah banyak perubahan yang dialami.

“Tahun ini adalah tahun pertama saya bersama Ibu Marlin mengemban amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, dimana pada tahun pertama ini kami mengajak seluruh pihak untuk dapat berpartisipasi dalam menyrukseskan pembangunan Provinsi Kepri,” ujar Ansar.(*)

Advertisement

Trending