Connect with us

Batam

Polsek KKP Batam Perketat Pengawasan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Domestik Sekupang

Published

on

Foto awasi prokes, kapolsek kkp, Kapolsek kkp batam, Pelabuhan domestik Sekupang, Polsek KKP Batam, prokes di pelabuhan, Protokol kesehatan, Sekupang
Cegah penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Batam menggelar giat Pengawasan, Penerapan Protokol Kesehatan di pelabuhan Domestik Sekupang.

Batam, Kabarbatam.com – Cegah penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Batam menggelar giat Pengawasan, Penerapan Protokol Kesehatan di pelabuhan Domestik Sekupang, Rabu (5/5/2021) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Budi Hartono S.I.K M.M, didampingi personel Polsek KKP dan anggota BKO Polresta Barelang.

Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono mengatakan bahwa kegiatan pengawasan, penerapan protokol kesehatan bertujuan untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat khususnya penumpang kapal bahwa Covid-19 belum hilang.

Bahkan, untuk saat ini masih tinggi penyebarannya maka masyarakat diharapkan tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebarannya.

“Bahkan, untuk saat ini masih tinggi penyebarannya maka masyarakat diharapkan tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus corona,” ungkap AKP Budi Hartono.

Foto awasi prokes, kapolsek kkp, Kapolsek kkp batam, Pelabuhan domestik Sekupang, Polsek KKP Batam, prokes di pelabuhan, Protokol kesehatan, Sekupang

Dijelaskan Budi, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas juga memberikan himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan di air yang mengalir.

Harapannya, masyarakat sadar dan peduli akan pentingnya penerapan protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran virus tersebut dan pandemi covid 19 segera berakhir.

“Kita perkuat di pelabuhan Domestik Sekupang karena kita ketahui bahwa Surat Edaran Gubernur Kepri nomor 460 itu akan meniadakan/membatasi pelaku perjalanan orang dari tanggal 6 mei-17 mei 2021,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending