Connect with us

Batam

Polsek Lubukbaja Bagikan Ratusan Takjil Gratis ke Pengendara

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240322 Wa0411
Polsek Lubukbaja bagikan ratusan bungkus takjil jelang waktu berbuka puasa ke pengendara saat melintas di jalan raya depan mako Polsek Lubuk Baja, Jum'at (22/3/2024).

Batam, Kabarbatam.com – Bulan Suci Ramadhan, Polsek Lubukbaja bagikan ratusan bungkus takjil jelang waktu berbuka puasa ke pengendara saat melintas di jalan raya depan mako Polsek Lubuk Baja, Jum’at (22/3/2024).

Dalam pelaksanaannya, pengguna kendaraan yang melintasi ruas jalan dihentikan sejenak. Mereka satu persatu menerima bungkus takjil gratis yang diberikan oleh personel Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian mengatakan, sebanyak 100 bungkus paket takjil dibagikan gratis kepada masyarakat pengendara yang melintas di ruas jalan depan Mako Polsek Lubuk Baja.

“Kegiatan Ramadhan Berkah ini merupakan wujud rasa syukur Polsek Lubuk baja guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta mempererat hubungan antar Kepolisian dengan masyarakat,” ujar Kompol Yudi Arvian.

Img 20240322 Wa0412

Yudi menjelaskan, di momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan Ramadhan 1445 Hijriah 2024, kegiatan ini juga memotivasi seluruh anggota untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Sembari berbagi, kami juga memberikan pesan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Lubuk Baja aman dan kondusif,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending