Connect with us

Batam

Polsek Sekupang Keliling Cari Masyarakat Kurang Mampu, Ini yang Dilakukan

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230926 Wa0061
Polsek Sekupang memberikan bantuan sosial berupa sembako di beberapa tempat yang ditemukan warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (26/09).

Batam, Kabarbatam. com – Polsek Sekupang memberikan bantuan sosial berupa sembako di beberapa tempat yang ditemukan warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (26/09).

Kegiatan Bantuan Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Sekupang terhadap Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Kecamatan Sekupang ini merupakan program salah satu dari Kepolisian khususnya Polsek Sekupang agar dapat dirasakan masyarakat.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 09.30 Wib tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman didampingi Bhabinkamtibmas Patam Lestari Bripka Fajery Hamsyah serta Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna dan personil Polsek lainnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. kepada awak media menyampaikan pada kegiatan bansos ini kita menyambangi Pedagang kaki lima dan mendatangi warga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Sekupang.

IMG-20230926-WA0062

“Disini kita memberikan bantuan berupa Beras kepada 10 warga yang kita lihat memang benar benar memerlukan bantuan tersebut,” jelas AKP Rizky.

Salah satu penerima bansos adalah Ibu Ucok yang berusia 65 tahun dan tidak bekerja, “Bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup bapak dan juga keluarganya,” tuturnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi contoh kebaikan yang dapat ditiru oleh masyarakat lainnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending