Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Ekonomi

Presentasi Luar Biasa dari Ramon Damora Perkenalkan MCI

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Tanjungpinang, Kabarbatam.com– Millionaire Club Indonesia (MCI) melaksanakan Victory In Presentation (VIP) dan Training di Hotel Bintan Plaza, Kepulauan Riau, Minggu (8/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, mantan jurnalis 20 tahun lalu Ramon Damora yang saat ini menyandang Diamond mengapresiasiakan MCI yang sudah memberikannya kehidupan yang baru dan semangat baru menuju kesuksesan.

Keluar dari dunia jurnalis atau Pers, Ramon Damora memfokuskan dirinya menekuni bisnis berbasis multi level yang terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia bahkan dunia.

“Ayo, kosongkan ‘gelas’ pikiran anda, gabung di MCI jalani bisnisnya. InsyaAllah kesuksesan di depan mata,” kata Ramon kepada wartawan.

Di MCI, kata Ramon, kita wajib mempunyai impian yang dapat memotivasi diri kita untuk meraihnya. Apakah Anda punya mimpi? Ingin punya kendaraan impian, rumah impian dan liburan ke luar negeri, mari kita fokus menjalani MCI.

“Fokus dan jalani bisnis ini, raihlah impian anda. Mulai dari kita, implementasikan (prospek) ke keluarga untuk meraih kesuksesan bersama,” sebut peraih 2xRp50 juta dari MCI ini.

Lanjut Ramon, di MCI tidak ada yang tidak mungkin. Sungguh-sungguh jalani bisnis MCI, raih bonusnya dan rasakan manfaatnya. 

“Dari MCI, kita sehat, dapat bonus, raih apa yang menjadi impian kita selama ini bersama keluarga tercinta,” ujarnya.

Di kesempatan itu juga, Nurlelawati (Mami Lela) yang juga seorang ASN dan peraih Diamond di MCI mengajak khususnya para perempuan yang hadir di VIP dan Training MCI untuk selalu cantik, sehat, dan raih bonus yang luar biasa.

“Awalnya saya tidak suka yang namanya multi level. Karena terus diprospek oleh adik kandung saya sendiri dan melihat hasil dari bonus MCI akhirnya saya bergabung. Dengan waktu empat bulan, saya meraih tiket berlibur di kapal pesiar terbesar di dunia,” ungkapnya. (*)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending