Connect with us

Tanjungpinang

PT Pos Indonesia akan Cetak Prangko Bergambar Gubernur Ansar Ahmad

Published

on

Foto bergambar gubernur dan wakil gubernur, cetak prangko, gubernur ansar ahmad, gubernur dan wakil gubernur kepri, gubernur kepri ansar ahmad, Headline, Pt pos indonesia
PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang akan mencetak prangko bergambar Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina.

Tanjungpinang, Kabarbatam com – Memperingati momen silaturahmi nasional dan disejalankan dengan perayaan hari raya Idul Fitri 1442H, PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang akan mencetak prangko bergambar Gubernur H. Ansar Ahmad SE, MM., serta Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina.

Kepala Kantor PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang, Donny, mengungkapkan, pembuatan prangko spesial edisi kepala daerah tersebut merupakan agenda nasional PT Pos Indonesia dalam program perangko PRISMA atau Perangko Identitas Milik Anda.

“Jadi dalam rangka silaturahmi nasional, PT Pos Indonesia akan membuat prangko bergambar kepala daerah. Untuk di Kepulauan Riau akan dibuat perangko yang bergambar Gubernur dan Wakil Gubernur,” jelas Donny seusai bertemu Gibernur Kepri di Dompak, Senin (10/5/2021).

Menurutnya, perangko edisi spesial ini akan menjadi prangko resmi PT Pos Indonesia yang akan berlaku tidak hanya di Kepri tapi juga nasional hingga internasional.

Foto bergambar gubernur dan wakil gubernur, cetak prangko, gubernur ansar ahmad, gubernur dan wakil gubernur kepri, gubernur kepri ansar ahmad, Headline, Pt pos indonesia

“Jika ada yang ingin menggunakan perangkonya, ini berlaku nasional bahkan hingga internasional karena ini perangko resmi PT Pos Indonesia, termasuk jika ada yang ingin membeli untuk koleksi itu juga bisa,” tambahnya.

Untuk pencetakan perangko tersebut, kata Donny, saat ini pihaknya telah mencetak di kantor filateli Jakarta dan diperkirakan sore ini sudah sampai di Tanjungpinang. Perangko bergambar Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri sudah bisa dibeli di Kantor Pos.

Ia juga menjelaskan, tidak hanya Gubernur atau Kepala Daerah, melalui program PRISMA, PT Pos Indonesia juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk bisa menjadi gambar perangko. Pendaftaran program ini dilakukan di Kantor Pos.(*)

Advertisement

Trending