Connect with us

Lingga

PTM Terbatas Dimulai, Kadisdikpora Lingga Pesan Jangan Kendor Prokes

Published

on

Kadisdikpora Lingga
Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam

Lingga, Kabarbatam.com – Kegiatan belajar mengajar di sekolah di Kabupaten Lingga mulai besok, Senin 23 Agustus 2021 akan kembali dilaksanakan, hal itu disampaikan oleh Junaidi Adjam selaku Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga.

“Dengan keluarnya Permendagri No 32/2021 terkait PPKM dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan mengacu SKB 4 Menteri. Maka hampir semua wilayah di Kabupaten Lingga mulai dari TK, SD, SMP Negeri dan Swasta mulai besok akan melaksanakan PTM Terbatas,” kata Junaidi Adjam melalui keterangan tertulisnya, Minggu (22/08/2021)

Ditambahkan Junaidi, dilaksanakannya pembelajaran tatap muka tersebut juga didukung dengan semakin menurunnya tingkat Penularan Covid-19 di Kabupaten Lingga.

“Kita berharap pandemi ini akan semakin menurun dan aktifitas PBM di satuan pendidikan dapat dilaksanakan secara maksimal. Mengingat bulan september 2021 ini kls 5 SD, kelas 8 SMP dan kelas 11 SMA akan melaksanakan AN (Asesmen Nasional),” katanya

Junaidi Adjam mengimbau dan berpesan pada seluruh satuan pendidikan dan wali murid agar memperhatikan peserta didik dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Diharapkan kepada seluruh satuan pendidikan yang melaksanakan PTM Terbatas agar senantiasa disiplin dalam Protokol Kesehatan. Begitu juga kepada wali murid untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan peserta didiknya dengan baik,” ujar Junaidi

Advertisement

Trending