Connect with us

Batam

Pucuk Pimpinan Polsek KKP Beralih, AKP Budi Hartono Jabat Kapolsek Lubukbaja

Published

on

Foto
AKP Budi Hartono, S.IK, M.M.

Batam, Kabarbatam.com – Pucuk kepemimpinan Polsek Kawasan Pelabuhan Batam secara resmi berganti.

AKP Budi Hartono, S.IK, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam kini secara resmi memimpin Polsek Lubuk Baja menggantikan AKP Satria Ananda.

Sementara itu, pucuk kepemimpinan Polsek Kawasan Pelabuhan Batam resmi dipimpin oleh AKP Yusriadi Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sagulung.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono, S.IK, M.M mengatakan pihaknya merasa bangga dapat mengabdi dan bergabung di Polresta Barelang.

“Dengan bergabungnya disini saya sangat bangga karena bisa menambah ilmu pemgetahuan dan bisa lebih kenal dengan PJU di Polda dan Polresta Barelang,” ujar AKP Budi Hartono usai pelaksanaan sertijab di Aula Polresta Barelang pada Selasa (3/8/2021) pagi.

Lanjut, Budi berpesan, kepada Kapolsek KKP yang baru yaitu AKP Yusriadi Yusuf agar bisa melanjutkan program yang telah berjalan saat ini.

Foto

“Saya berharap AKP Yusriadi Yusuf dapat melanjutkan program saya, karena beliau ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Kanit Reserse di pelabuhan. Jadi saya harap bisa melanjutkannya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, setelah resmi menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja, Budi Hartono melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Kapolsek Lubuk Baja yang lama yakni AKP Satria Ananda.

“Tentu kita siap, ke depan saya akan menjalankan program Kapolsek yang lama dan juga mencari inovasi-inovasi baru untuk Polsek Lubuk Baja,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending