Connect with us

Batam

Ratusan Warga Nongsa Antusias Ikuti Vaksinasi di Polsek Nongsa

Published

on

Foto
Kepolisian Sektor Nongsa (Polsek Nongsa) bekerjasama dengan Puskesmas setempat menggelar Gerai Vaksin Presisi di halaman Polsek Nongsa, Rabu (4/8/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Kepolisian Sektor Nongsa (Polsek Nongsa) bekerjasama dengan Puskesmas setempat menggelar Gerai Vaksin Presisi di halaman Polsek Nongsa, Rabu (4/8/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka Pelayanan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri terhadap masyarakat Kecamatan Nongsa, Kota Batam yang dimulai pada pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Sebanyak 110 masyarakat Kecamatan Nongsa menerima vaksinasi dosis pertama jenis AstraZeneca di Polsek Nongsa.

“Kegiatan vaksinasi pada hari ini berjalan lancar dan tertib. Sebanyak 100 dosis Gerai Vaksin Presisi yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Nongsa,” ungkap Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra.

Dijelaskan I Made, selain di Polsek Nongsa, Gerai Vaksin Presisi dosis pertama juga berlangsung di Posko PPKM Fasum Taman Yose, Kelurahan Sambau dengan jumlah 100 dosis vaksin AstraZeneca.

Foto

“Hari ini kita ada dua tempat, yakni di Polsek Nongsa dan Posko PPKM Fasum Taman Yose, Kelurahan Sambau dengan total keseluruhan 200 dosis vaksin jenis AstraZeneca yang telah diberikan,” ujar I Made.

Selain melakukan vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Nongsa, Polsek Nongsa juga memberikan himbauan tentang kepatuhan protokol kesehatan.

“Kita beri himbauan juga kepada masyarakat agar lebih patuh pada protokol kesehatan. Seperti halnya pada saat melakukan vaksinasi disini, mereka kita himbau untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan, pengecekan suhu dan menjaga jarak,” tambahnya.

Direncanakan, Gerai Vaksin Presisi dosis pertama di Polsek Nongsa akan dilanjut kembali pada esok hari dengan jumlah 100 dosis vaksin AstraZeneca.

“Kemungkinan besok masih ada vaksinasi disini apabila dari Dinkes memberikan stock vaksin ke kami,” tuturnya

Selama kegiatan berlangsung, Gerai Vaksin Presisi di Polsek Nongsa berjalan dengan lancar, tertib serta mematuhi protokol kesehatan. (Atok)

Advertisement

Trending