Connect with us

Headline

Razia di Tiga Titik, Satlantas Polres Lingga Akan Tindak Pengguna Knalpot Racing

Published

on

Foto AKP Emsas, kabar lingga, Satlantas Polres Lingga

Lingga, KABARBATAM.COM – Jelang malam pergantian tahun baru 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Lingga akan melakukan penyekatan ditiga titik di wilayah Dabo Singkep, bagi pengendara yang menggunakan knalpot racing tidak pakai helm dan masker akan diberikan tindakan.

“Ada tiga titik penyekatan yang akan kita lakukan monitoring malam ini, di simpang Dabo Lama, Simpang Bandara dan depan Mako Polres Lingga, kegiatan ini selain antisipasi kemacetan juga untuk merazia knalpot racing serta masker,” ungkap Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman melalui Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas Mardenis, Kamis (31/12/2020)

Bagi pengendara yang terjaring menggunakan knalpot racing maka akan diberikan tindakan begitu juga dengan yang tidak pakai helm dan masker. Seperti diketahui saat ini ditengah pandemi Covid-19 dihimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan serta jaga jarak, selain itu juga jika keluar rumah untuk menggunakan masker.

“Pengedara kendaraan yang kedapatan memakai knalpot racing maka akan kita tindak saat itu juga untuk mengganti knalpotnya dengan knalpot standar, yang tidak pakai masker kita berikan masker. Kita himbau masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan,” kata AKP Emsas

Lebih lanjut AKP Emsas mengajak masyarakat Kabupaten Lingga dalam merayakan malam pergantian tahun baru 2021 dengan hal-hal yang positif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan kerumunan.(A.Fikri)

Advertisement

Trending