Connect with us

Batam

Restoran Hakata Ikkousha Buka Cabang Baru di Harbour Bay Batam

Published

on

img 20220623 wa0146

Batam, Kabarbatam.com – Hakata Ikkousha sebuah restoran dengan menyajikan berbagai menu makanan khas Jepang kini hadir di Kota Batam.

Berlokasi di lantai 1 Komplek Harbour bay Batam, restoran Hakata Ikkousha merupakan cabang kedua yang baru saja diresmikan langsung oleh Walikota Batam Muhammad Rudi.

Dalam kesempatan ini, Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan hingga saat ini pihaknya terus berupaya membangkitkan kembali sektor pariwisata di Batam.

Advertisement

“Termasuk kuliner ini. Harus punya daya tarik sendiri dan ciri khas tersendiri agar bisa menjadi pilihan warga untuk berwisata kuliner,” ungkap Rudi.

Selain itu, pengusaha kuliner juga dituntut untuk menyajikan makanan sehat dan bersih untuk menjaga kepuasan pelanggan dan demi kesan baik bagi Kota Batam.

img 20220623 wa0152

“Kalau makanannya enak, bersih, maka orang akan balik lagi. Kemenparekraf sudah punya protokol CHSE: Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). Ini saja yang perlu diterapkan,” tegas Rudi.

Advertisement

Diwaktu yang sama, Owner Hakata Ikkousha Global Standart, Hetdin menyampaikan, makanan khas Jepang ramen ini, banyak dinikmati oleh masyarakat dari muda.

“Sejak tiga tahun yang lalu saya mulai tertarik dengan ramen ini. Setelah kita menikmati rasanya, ternyata sungguh luar biasa enaknya,” ujar Hetdin

Dijelaskannya, untuk harga seporsi ramen di Restoran Hakata Ikkousha, dibandrol dengan kisaran harga Rp 70 ribu hingga Rp 80 ribu.

Advertisement

“Ada beberpa menu unggulan yang disajikan disini diantaranya, Ramen Ayam Tam-Tam, Ramen Naga Merah, Ramen Ayam Shoyu, Ramen Ayam Spesial dan Ramen Ayam Kari yang wajib untuk dicoba,” jelasnya

Sementara itu, untuk jam operasional Restoran Hakata Ikkousha dimulai sejak pukul 11.00 Wib hingga 21.00 Wib dibuka setiap hari.

“Harbourbay memiliki tempat yang cukup strategis untuk berbisnis kuliner. Harapan kami dengan hadirnya restoran Hakata Ikkousha dapat menarik para wisatawan asing untuk berkunjung ke Restoran kami,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Batam Harris Promo Resort

Trending