Connect with us

Batam

Rocky Gerung dan Gus Roy Hadir di Batam, Kupas tentang Etika dan Kebijakan Publik

Published

on

Foto LSM GEBRAK, ombudsman, Pengeloaan Air, Rocky Gerung
Rocky Gerung, pengamat kebijakan publik yang kritis kepada pemerintah akan hadir di Kota Batam, pada Rabu (10/11/2021) mendatang.

Batam, Kabarbatam.com – Rocky Gerung, pengamat kebijakan publik yang kritis kepada pemerintah akan hadir di Kota Batam, pada Rabu (10/11/2021) mendatang.

Tidak hanya Rocky Gerung, LSM Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak) Kota Batam juga akan menghadirkan Roy Murtadho (Pengajar Pesantren Ekologi Misykat Al Anwar Bogor).

Hadir juga Anggota DPRD Provinsi Kepri Uba Ingan Sigalingging.

Ketiga narasumber ini nantinya akan berdialog terkait Etika dan Kebijakan Publik di Kota Batam, dan juga membahas kebijakan nasional.

“Kami sudah pastikan, Rocky Gerung dan kawan-kawan hadir dalam dialog tersebut,” kata Agung Wijaja, Ketua LSM GEBRAK, Senin (1/11/2021).

Agung mengatakan bahwa etika kebijakan pemerintah saat ini jquh dari eksistensi, dimana masyarakat atau publik tidak diikutsertakan.

“Ya seperti pengelolaan air dan kebijakan lainnya dimasa pandemi, kita terkadang heran melihat kebijakan pemerintah,” ujarnya.

Lanjut Agung, selain tiga narasumber, LSM GEBRAK juga akan mengundang pihak lainnya seperti Ombudsman, dan pemerintah Kota Batam.

“Kami juga mengundang himpunan mahasiswa, dan tokoh masyarakat,” ungkap Agung.(*)

Trending