Connect with us

Ekonomi

Rumah The Icon Central Seharga Rp1,2 Miliar di Batam Terjual Habis dalam Waktu 15 Menit

Published

on

Foto Batam, Bisnis properti, Icon central, Kota Batam, properti di batam, rumah the icon central, The icon central
Maket The Icon Central di Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Central Raya Group berkolaborasi dengan Bp. Tung Desem Waringin (TDW Property) secara resmi telah melakukan penjualan The Icon Central tahap-1 sebanyak 59 unit mulai 28 Desember 2020 sekitar pukul 00.01 WIB dengan mekanisme NUP (Nomor Urut Pesanan).
CEO Central Raya Group Ibu Princip Muljadi mengatakan, seluruh unit The Icon Central sebanyak 59 unit yang ditawarkan pada tahap 1 telah terjual habis dalam waktu 15 menit saja, saat resmi dibuka penerimaan NUP, Senin (28/12/2020). Sehingga akan segera kembali dibuka untuk Tahap 2.
The Icon Central Batam ditawarkan dengan harga mulai dari Rp899 juta hingga Rp1,8 miliar. Penjualan NUP dibuka mulai dari pukul 00.01 WIB pada tanggal 28 Desember 2020 dengan secara resmi mengeluarkan akun bank resmi penerimaan pembelian proyek di The Icon Central.
“Kami bersyukur ditengah kondisi seperti pandemi ini, penjualan berlangsung dengan baik dan berjalan lancar. Ini merupakan sebuah indikasi positif ditengah kondisi saat ini, bahwa antusias kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, sehat, dan investasi khususnya di kota Batam adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi,” ujar Princip Muljadi dalam siaran pers, Selasa (29/12/2020).
The Icon Central hadir dengan 3 tipe yakni Penthouse type 98m2, King Penthouse 118 m2 dan Royal King Penthouse 130 m2. Tahap-1 The Icon Central ditawarkan dengan promo super dahsyat total hadiah dikeluarkan Rp5 miliar dari developer untuk konsumen mulai dari gratis kolam renang, special diskon s/d Rp389 Juta, furnishing, kitchen set dan waterheater solarhart.
The Icon Central menawarkan konsep Rumah Penthouse 3 lantai dengan model kolam renang desain kerjasama dengan arsitek nasional dari Denpasar Bali sesuai dengan gaya hidup terkini, khususnya untuk konsumen yang menjalankan gaya hidup sehat di tengah kondisi saat ini.
The Icon Central merupakan sebuah hasil kolaborasi persembahan antara Central Raya Group dan TDW Property. TDW Property adalah milik Bp.Tung Desem Waringin yakni seorang yang dinobatkan sebagai The Most Powerful People in Business versi Majalah SWA sekaligus Success Coach nomor satu di Indonesia versi Majalah Marketing.
Bp.Tung Desem Waringin berkomitmen dalam inovasi bersama Central Raya Group menghadirkan proyek kawasan perumahan terbaik buat masyarakat Indonesia, pastinya di Kota Batam.
Bp. Tung Desem Waringin adalah seorang revolusioner dalam terobosan pemasaran dan telah membawa sukses besar di semua bisnis lain seperti TDW Resources, dan berbagai usaha.
“Beliau juga dikenal sebagai investor properti dan pebisnis properti.
Setiap unit dirancang dan dikonsep sebagai landed property dengan keistimewaan Penthouse 3 lantai rumah memberikan halaman belakang yang luas bagi keluarga untuk mendapatkan sinar matahari yang melimpah untuk gaya hidup sehat.”
Pilihan untuk mendapatkan kolam renang pribadi gratis di setiap unit penthouse adalah cara pengembang memberikan nilai dan apresiasi kepada semua pembelian awal. Konsep rumah pintar adalah suatu keharusan dan juga diberikan sebagai gratis kepada pembeli rumah.
The Icon Central merupakan integrasi dari clustered home yang terdiri dari total 155 unit terbatas dan ter-mewah serta tower kondominium terletak di pintu masuk gedung The Icon Central.
“Bagi yang tertarik, jangan khawatir karena kita segera akan buka The Icon Central Tahap-2 sebanyak 50 unit dengan perhitungan budget total sebesar Rp7 miliar untuk Tahap 2 dan 3 kepada konsumen. Jadi buat masyarakat kota Batam segera hubungi marketing kami, untuk NUP segera mulai dari Rp10 Juta atau Rp20 juta, jangan khawatir bisa Refundable NUP-nya, jadi so Buruan,” pungkas Princip Muljadi. (*)

Advertisement

Trending