Connect with us

Headline

Saking Cintanya, Yuji Takada Nekat Mengakhiri Hidup Gegara Ditinggalkan Kekasih

Published

on

Foto WNA Pelaku penipuan, wna terpapar covid, wna tewas, Wna tewas gantung diri
Yuji Takada, WNA ditemukan tewas gantung diri.

Batam, Kabarbatam.com – Yuji Takada, seorang pria berusia 41 tahun, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jasadnya ditemukan tergantung, di kamar kosnya, di Perumahan Greenland, Batam Centre, Selasa (6/4/2021).

Warga negara asing (WNA) asal Jepang tersebut diketahui sempat memadu kasih dengan seorang wanita yang merupakan pemandu lagu di salah satu tempat hiburan malam (THM) di kawasan Harbourbay, Batam.

Kisah kasih asmara yang dialami dua sejoli itu, tak berjalan mulus seperti apa yang diinginkannya.

Yuji Takada (41) merasa kecewa karena dibohongi oleh sang kekasih. Hal itu diduga menjadi pemicu dirinya nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Aminah, warga yang kesehariannya bertugas membersihkan kamar kos korban menuturkan, bahwa Yuji Takada baru dua minggu menempati kos tersebut.

“Yuji Takada (41) dulu pernah tinggal di kos ini, namun sejak kenal dengan kekasihnya ia memutuskan untuk membeli rumah di tempat lain. Akan tetapi, dua minggu yang lalu Yuji Takada kembali ke kos ini karena kekasihnya diduga kabur akibat terbelit hutang,” ungkap Aminah, Selasa (6/4/2021).

Menurut aminah, Yuji Takada merasa dibohongi oleh kekasihnya dan selepas ditinggal pergi oleh sang pacar, ia kerap murung dan sempat bercerita bahwa dirinya sakit hati dengan sang kekasih.

Foto WNA Pelaku penipuan, wna terpapar covid, wna tewas, Wna tewas gantung diri

“Sejak kembali kos ini, korban terlihat murung dan sempat bercerita kalau dia sakit hati sama kekasihnya,” terangnya. Hal itulah diduga jadi pelecut, WNA dari negeri Sakura ini nekat gantung diri.

Diberitakan sebelumnya, geger, seorang pria berinisial YT (41) warga Perumahan Green Land, Blok F4 no 15/16, Batam Centre, ditemukan tewas bunuh diri di dalam kamar kos, Selasa (6/4/2021).

YT (41) warga negara asing (WNA) asal Jepang itu ditemukan dalam posisi duduk tergantung menggunakan tali jemuran yg di gantungkan pada tralis jendela kamar korban. (Atok)

Advertisement
Bp Batam

Trending