Connect with us

Batam

Sambut Pemilu 2024, Partai Gelora Kota Batam Mantapkan Persiapan Caleg Tiap Dapil

Published

on

Foto Batam, caleg 2024, calon legislatif, Kota Batam, Partai Gelora, Partai Gelora Kota Batam

Batam, Kabarbatam.com – Menyambut pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2024, Partai Gelora Kota Batam langsung bergerak memberikan persiapan pendataan dan pelatihan caleg disetiap Dapil.

Dari 6 Dapil, Partai Gelora menargetkan mendapat kursi maksimal 7 kursi dan minimal 4 kursi yang sudah ditargetkan dari awal.

“Hari ini kami meminta pendapat para kader dan Caleg, memberikan ide-ide cemerlang untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024,” kata Toto Sumito, Ketua Partai Gelora Kota Batam, Sabtu (30/10/2021).

Toto mengatakan, Partai Gelora Kota Batam saat ini memiliki 1.000 lebih kader, dan 50 caleg yang akan bertarung dengan partai lainnya.

Foto Batam, caleg 2024, calon legislatif, Kota Batam, Partai Gelora, Partai Gelora Kota Batam

“Kita sudah bisa menjadi peserta pemilu, dan verifikasi pendaftaran pada 2023 sudah dipastikan memenuhi syarat,” ujarnya.

Ia menargetkan Partai Gelora akan melebihi eksistensi Partai Nasdem dahulu, sehingga dapat menjadi warna baru dalam perpolitikan.

“Kami akan memperkenalkan kepada masyarakat, baik yang tua maupun yang mudah, bahwa kami ada dalam pesta demokrasi 2024,” ungkap Toto.(*)

Trending