Connect with us

Batam

Satsabhara Polresta Barelang Dibantu Unsur Terkait Terus Berjibaku Memadamkan Api di Hutan Bandara

Published

on

Api di Hutan Bandara

Batam, Kabarbatam.com – Satsabhara Polresta Barelang bersama TNI dan petugas pemadam kebakaran terus berjibaku memadamkan api diseputaran hutan Bandara Hang Nadim Batam, Senin (22/2/2021).

Kebakaran hutan Bandara Hang Nadim, cukup menarik perhatian warga masyarakat terutama bagi para pengguna jalan raya menuju bandara Hang Nadim.

Atas peristiwa ini,Satsabhara Polresta barelang yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S. Sos langsung bergerak cepat mendatangi lokasi kebakaran bersama personil Satsabhara Polresta Barelang dan bekerjasama dengan TNI untuk berusaha memadampan api dengan menggunakan Mobil AWC.

Api di Hutan Bandara

Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S. Sos mengatakan, penanganan kebakaran lahan dan hutan harus segera mendapatkan penanganan yang serius baik siang atau malam, jam kerja ataupun hari libur karena jika penanganan nya lambat selain dapat membahayakan kesehatan masyarakat juga dapat menimbulkan kerugian materi berupa kebakaran rumah dan fasilitas lainnya.

“Saat ini kita sudah memasuki musim kemarau, diharapkan kepada masyarakat jangan melakukan hal yang dapat menimbulkan kebakaran khususnya hutan dan jika melihat ada seseorang yang dengan sengaja membakar hutan secepat mungkin untuk melaporkan kepada Polisi atau Bhabinkamtibmas,” ungkap Firdaus.

Hingga saat ini petugas Kepolisian dibantu pemadam kebakaran masih terus berjibaku memadamkan api di seputaran hutan Bandara Hang Nadim Batam. (Atok)

Advertisement

Trending