Connect with us

Batam

Seorang Bocah di Bengkong, Jadi Bulan-Bulanan saat Ditinggal Ibu Bekerja

Published

on

Foto Bengkong, bocah di bengkong, kasus penganiayaan, penganiayaan di bengkong, Seorang bocah di bengkong
Foto ilustrasi

Batam, Kabarbatam.com – Seorang bocah berinisial AHR (5) warga Kavling Durian, Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong, diduga menjadi korban penganiayaan rekan ibunya.

Ibu korban Ade Riyani (24) menuturkan, dugaan penganiayaan terhadap anaknya itu diketahui olehnya setelah mendapatkan kiriman sebuah video dari tetangga kamar kostnya pada sabtu kemarin.

“Zuhra (pelaku) adalah temen saya semenjak kost di Nagoya hingga disini dia ikut saya. Lantaran numpang dan tidak memiliki pekerjaan dirumah, dia berinisiatif menjaga anak saya pada saat saya kerja malam,” ungkap Ade, Rabu (28/7/2021).

Namun, ketika sang ibu Ade Riyani (24) berangkat bekerja pelaku malah melakukan penganiayaan terhadap buah hatinya yang diketahui sang ibu melalui kiriman video dan pengaduan dari tetangga kost yang saat ini berada di Bandung.

“Kak, mau ada kirim video nih kak. Sebenarnya Zuhra sering memukuli anak kakak lo kalau kakak kerja malam,” ujar Ade menyampaikan keterangan tetangga.

Lanjut, Ade menyampaikan, dalam video itu, anaknya mendapat perlakuan yang cukup keji yakni dijambak, ditampar, diseret hingga keluar dan selangkangan dicubit.

“Kejadian itu terjadi pada tanggal 24 Februari 2021 jam 11 malam. Tetangga saya yang mengetahui persis peristiwa itu tidak berani memberitahu sejak awal lantaran takut. Setelah di kampung baru dikasih tahu ke saya,” tambahnya.

Kemudian, Ade yang tak terima anaknya dianiaya langsung membuat laporan ke kantor Polisi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal mengatakan bahwa korban melapor kejadian itu ke Polresta Barelang.

“Korban tidak melapor di Polsek, informasinya korban langsung melapor ke Polresta Barelang,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending