Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Seorang Pemandu Lagu Morena Pub & KTV Batam Bersama Sopir Taksi Online Diserang OTK

Published

on

Batam, Kabarbatam.com – Seorang penumpang dan sopir taksi online diserang orang tak dikenal di depan Toko Ballyson Pujabahari kawasan Nagoya, Minggu (28/11/2021) sekira pukul 4.30 Wib.

Korban penyerangan orang tak dikenal itu berinisial DS yang merupakan seorang Lady Escort (LC) atau lebih dikenal sebagai pemandu lagu di Morena Pub & KTV Batam dan sopir taksi online berinisial SS.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengatakan, peristiwa itu bermula pada saat korban DS yang masih dalam pengaruh minuman alkohol dijemput oleh sopir taxi online berinisial SS.

“Namun, saat korban DS masuk ke dalam mobil, tiba-tiba datang orang tak dikenal langsung memecahakan kaca taksi online yang ditumpangi korban,” ungkap Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, Senin (29/11/2021).

Mobil Taksi Online yg ditumpangi pemandu lagu morena.

Akibat kejadian itu, korban berinisial DS mengalami luka ringan pada tubuhnya setelah terkena serpihan kaca dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Baja.

“Keterangan sopir, ia tidak kenal dengan pelaku dan jumlah pelaku pada saat itu juga korban juga tak begitu melihat,” ujar AKP Budi Hartono.

Menanggapi laporan korban, saat ini Polsek Lubuk Baja tengah melakukan upaya penyelidikan untuk menemukan keberadaan pelaku.

“Saat ini kita tengah melakukan upaya penyelidikan terhadap kasus tersebut,” pungkasnya. (Atok)

Trending