Connect with us

Batam

Serdik Sespimmen Angkatan 63 Salurkan Bansos di Desa Wangunsari Bandung

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230928 Wa0073
Serdik Sespimmen Angkatan 63, Abdul Rahman SH.SIK.MH memberikan bantuan sosial ke warga Desa Wangunsari, Lembang, Bandung Barat, Kamis (28/9/2023).

Batam, Kabarbatam.com – Serdik Sespimmen Angkatan 63, Abdul Rahman SH.SIK.MH memberikan bantuan sosial ke warga Desa Wangunsari, Lembang, Bandung Barat, Kamis (28/9/2023).

Diketahui, bantuan sosial yang diberikan Serdik Sespimmen Angkatan 63 bantuanberupa uang tunai kepada sejumlah warga di Desa Wangunsari.

Serdik Sespimmen Angkatan 63, Abdul Rahman mengatakan, pemberian tali asih oleh Serdik Sespimmen Angkatan 63 bertujuan untuk membantu perekonomian warga, yang akan digunakan untuk membeli kebutuhan sembako yang dibutuhkan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Wangunsari, Diki Rohani, Babinkamtibmas, serta perangkat desa lainnya yang berlangsung di Balai Desa Wangunsari.

“Bantuan ini ditujukan kepada warga yang membutuhkan, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Wangunsari,” ujar Rahman.

IMG-20230928-WA0075

Rahman mengatakan, peran pihak kepolisian tidak hanya dalam pengamanan, tapi juga kepedulian sosial kepada masyarakat juga sangat penting.

“Sesama manusia kita harus saling membantu, peduli, terutama yang membutuhkan,” ujarnya.

Rahman berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, serta mendorong sinergi dan kolaborasi.

“Semoga dengan bantuan ini, warga Wangunsari yang membutuhkan terbantu perekonomiannya,” ungkap Rahman. (R/Atok)

Advertisement

Nasional

Trending