Connect with us

Batam

Seru! Karang Taruna Batam Gelar Turnamen Volly Berhadiah Rp34 Juta

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230901 Wa0054
Karang Taruna Kota Batam menggelar Turnamen Volley Ball berhadiah total hingga Rp34 juta.

Batam, Kabarbatam.com – Dunia olahraga di Batam bakal seru! Karang Taruna Kota Batam segera menggelar Turnamen Volley Ball berhadiah total hingga Rp34 juta.

Para pecinta olahraga Volly perlu mencatat tanggal even ini. Rencananya Turnamen Volley Ball Karang Taruna Cup II ini akan digelar tanggal 16-30 September 2023. Tempat perhelatannya di GOR Raja Ja’far Tiban Indah Kecamatan Sekupang.

“Insyaallah, iven olahraga ini akan kembali kita gelar memperebutkan Piala Bergilir Karang Taruna Kota Batam. Hadiah totalnya hingga 34 juta rupiah. Kita juga menyediakan piagam penghargaan,” ungkap Ketua Karang Taruna Kota Batam Zul Arif, Jumat (1/9/2023), di Batam Center.

Zul Arif meminta tim-tim yang diundang untuk mempersiapkan pemain terbaik. Dia juga menjelaskan turnamen ini terbuka untuk klhb-klub volly ball di Kota Batam. Jadi, tidak terbatas untuk klub volly binaan Karang Taruna.

Untuk menyukseskan iven ini, Zul Arif menjelaskan bahwa pihaknya telah membentuk kepanitiaan. Selain itu juga sedang dijajaki kerjasama sponsorship dengan sejumlah pihak.

“Sudah tentunga iven ini sangat didukung oleh Pembina Karang Taruna yakni Walikota Batam Bapak Haji Muhammad Rudi dan Sekdako Bapak Jefridin Hamid,” tegas Zul Arif yang juga bekerja di Pemko Batam tersebut.

Di tempat sama, Sekretaris Karang Taruna Kota Batam Ridho Dedzky Arvan juga menyebutkan, undangan untuk turnamen ini disambut antusias sejumlah klub volly di Kota Batam. Menurutnya, animo masyarakat teehadap olahraga volly sangat tinggi.

“Turnamen ini akan digelar untuk tim putra dan tim putri. Alhamdulillah, turnamen ini kembali kita laksanakan dengan pertimbangan suksesnya Turnamen Volly Ball Karang Taruna Cup yang pertama,” paparnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending