Connect with us

Kepri

Short Time Tak Bayar, Wanita Ini Malah Digorok Teman Kencannya di Hotel Holie Batuaji

Published

on

Foto Batam, Batuaji, hotel holie batuaji, Kapolsek Batuaji, Polsek Batuaji, Polsek batuaji ringkus pelaku, pria short time di hotel holie
Seorang wanita berinisial D, usia 27 tahun, bersimbah darah setelah digorok oleh teman kencannya di Hotel Holie, Batuaji, Batam, di kamar 208, Senin (17/5/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Seorang wanita berinisial D, usia 27 tahun, bersimbah darah setelah digorok oleh teman kencannya di Hotel Holie, Batuaji, Batam, di kamar 208, Senin (17/5/2021).

Korban yang diduga berprofesi sebagai wanita panggilan itu, mendapatkan luka sayatan di bagian leher sebelah kanan dan pipi sebelah kiri setelah digorok oleh seorang pria berinisial H, usia 23 tahun, yang merupakan teman kencannya.

Saat dikonfirmasi Kabarbatam.com, Kapolsek Batuaji Kompol Jun Khaidir mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku berinisial H. sementara korban, masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

“Pelaku sudah kami amankan sebelum 1 X 24 jam oleh tim opsnal dan dibantu masyarakat setempat,” ujar Kapolsek Batu Aji Kompol Jun Khaidir, Selasa (18/5/2021).

Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan pasti terkait kronologi kejadian tersebut karena korban masih menjalani perawatan medis.

Foto Batam, Batuaji, hotel holie batuaji, Kapolsek Batuaji, Polsek Batuaji, Polsek batuaji ringkus pelaku, pria short time di hotel holie

Tersangka diamankan polisi.

“Untuk kronologi belum dapat kami sampaikan berhubung korban masih dirawat,” ungkap Kompol Jun Khaidir.

Dalam video amatir yang diterima Kabarbatam.com, warga yang berhasil mengamankan pria berinisial H itu menyebut bahwa pelaku tidak membayar jasa short time (ST) terhadap korban

“Ini orang ST, dia tidak membayar cewek, malah menusuk (menikam) korban di Hotel Holie,” ucap salah seorang pria yang merekam video tersebut. (Atok)

Advertisement

Trending