Connect with us

Headline

Silaturahmi Bersama Karang Taruna, Wali Kota Rahma Serahkan Bantuan Seragam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230913 Wa0271
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, bersilaturahmi bersama dengan Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-kota Tanjungpinang, Rabu (13/9/2023)

Kota Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, bersilaturahmi bersama dengan Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-kota Tanjungpinang, Rabu (13/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Rahma juga menyerahkan bantuan seragam kepada 695 anggota Karang Taruna.

“Total ada 695 baju, untuk Karang Taruna tingkat Kelurahan dan Kecamatan yang ada di Tanjungpinang. Semoga ini dapat membantu Karang Taruna,” ujar Rahma saat menyerahkan secara simbolis di Aula Kantor Dinas Sosial Tanjungpinang.

Rahma menyampaikan, Karang Taruna merupakan salah satu ormas yang dibina oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

IMG-20230913-WA0272

“Karang Taruna juga milik pemerintah, buka milik pribadi. Jadi saya bisa ambil kebijakan dan kewajiban untuk memperhatikan Karang Taruna ini,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Rahma pemberian seragam tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap Karang Taruna Tanjungpinang.

Ia juga meminta kepada penerima seragam, untuk selalu bangga menjadi anggota Karang Taruna. Sebab, Karang Taruna merupakan salah satu wadah untuk meningkatkan pengembangan masyarakat.

Selain seragam, Rahma mengakui telah menyiapkan anggaran buat Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Kelurahan. “Rp50 juta untuk Karang Taruna Tanjungpinang, 30 juta per Kecamatan dan 15 juta per kelurahan,” kata Rahma.

IMG-20230913-WA0270

Rencana tersebut, sambung Rahma nantinya akan dilanjutkan oleh Penjabat (Pj) Wali kota Tanjungpinang. Mengingat, akhir bulan ini jabatan Wali kota yang ia pegang tersebut akan berakhir.

“Sudah saya siapkan. Tentu nantinya akan dilanjutkan oleh Pj, pengganti sementara saya. Saya harap, Karang Taruna Tanjungpinang dapat terus semangat dan menjadi lebih baik,” imbuhnya. (Dinas Kominfo)

Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik

Advertisement

Nasional

Trending