Connect with us

Ekonomi

Sinar Mas Land Pasang Tiang Pancang Pembangunan Tower Kalani

Published

on

Foto Cluster The Nove, nongsa, Nuvasa Bay, Tower Kalani, Tower Kalani Batam

Batam, Kabarbatam.com– Selain Tower Kaina, Sinar Mas Land juga tengah bersiap membangun Tower Kalani. Tower apartemen ini dibangun di stidak jauh dari Tower Kaina, Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam.
Pembangunan Tower Kalani saat ini sudah mulai pemasangan tiang panjang. Total seluruh unit apartemen di tower ini sebanyak 265 unit. “Unit yang sudah terjual atau laku sebanyak 132 apartemen atau sudah sekitar 50%. Calon konsumen masih memiliki kesempatan membeli unit apartemen di Tower Kalani,” kata Steven, Koordinator Project Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam, belum lama ini.
Ditambahkan Steven, sama seperti Tower Kaina, view di Tower Kalani tak kalah menarik dan apik. Penghuni bisa menikmati pemandangan alam di sekeliling Nuvasa Bay, Nongsa. Fasilitas yang dimiliki Tower Kalani tidak jauh berbeda dengan Tower Kaina.
“Kita sudah memasang tiang pancang untuk Tower Kalani. Tower ini lebih tinggi dibandingkan Tower Kaina, dan satu tower lainnya yang nantinya juga akan dibangun Sinar Mas Land. Tower apartemen tersebut bernama Tower Kahua,” ujarnya.
Tower Kalani yang akan dibangun setinggi 16 lantai ditargetkan akan rampung pada akhir tahun 2021. Calon konsumen yang tertarik membeli unit apartemen di Tower Kalani akan mendapatkan berbagai kemudahan, termasuk cara bayar DP atau uang muka.
Steven Japari, General Manager Palm Springs Golf & Beach Resort, menambahkan, calon konsumen yang membeli unit Tower Kalani akan dimanjakan dengan view yang menarik, mulai dari padang golf seluas ratusan hektare, hutan mangrove, dan pantai yang mempesona di Nuvasa Bay, termasuk wahana permainan terbesar dan terlengkap di Sea Forest Batam.
Sekadar diketahui, cluster The Nove ini dibangun di atas area sedikit berbukit atau sekitar 20 meter di atas permukaan laut, sehingga penghuninya dapat menikmati pemandangan yang indah di kawasan Nongsa. Cluster The Nove berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektare. (war)

Advertisement

Trending