Connect with us

Headline

Siswa Menguasai Materi PKL, PT Korona Trans Punggur Apresiasi SMK Negeri 7 Batam

Published

on

Foto pkl smkn 7 batam, pt korona trans punggur, siswa smkn 7 batam, smkn 7 batam
PT Korona Trans Punggur menerima cinderamata dari SMK Negeri 7 Kota Batam sebagai mitra Praktik Kerja Lapangan (PKL) SMK Negeri 7 Kota Batam, bertempat di Kantor PT Korona Trans Punggur, Sabtu (10/4/2021).

Batam, Kabarbatam.com – PT Korona Trans Punggur menerima cinderamata dari SMK Negeri 7 Kota Batam sebagai mitra Praktik Kerja Lapangan (PKL) SMK Negeri 7 Kota Batam, bertempat di Kantor PT Korona Trans Punggur, Sabtu (10/4/2021).

Perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi bus Trans Batam ini telah menerima salah satu murid SMK Negeri 7 Kota Batam sebagai mitra PKL.

Dalam kesempatan ini, Direktur PT Korona Trans Punggur, Hotly Fresli Ompusunggu mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi SMK Negeri 7 Kota Batam telah memberikan cinderamata sebagai mitra PKL.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada SMK Negeri 7 Kota Batam yang telah memberikan cinderamata kepada kami. Tentu kami sangat mengapresiasi atas pemberian tersebut,” ungkap Hotly.

Dijelaskan Hotly, salah satu siswi SMK Negeri 7 Kota Batam bernama Vika Armila Sari telah melaksanakan PKL sejak bulan Januari 2021 sebagai admin di PT Korona Trans Punggur dan mendapatkan nilai yang cukup memuaskan.

Foto pkl smkn 7 batam, pt korona trans punggur, siswa smkn 7 batam, smkn 7 batam

“Siswi tersebut cukup lihai menguasai bidang materi yang diberikan dan sangat membantu perusahaan kami. Ia taat dengan aturan, baik itu pada saat masuk jam kerja, bertanggung jawab dan loyalitas yang tinggi,” ujar Hotly.

Tentu, dengan hasil yang cukup baik ini, PT Korona Trans Punggur berhasil mendidik salah satu siswi PKL, SMK Negeri 7 Kota Batam yang berkualitas.

“Oleh karena itu, saya berharap selepas melaksanakan PKL di PT Korona Trans Punggur, semoga siswi tersebut dapat menggapai cita-citanya dan diterima dengan baik oleh perusahaan yang merekrutnya dengan pengalaman yang dimilikinya saat ini,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement
Bp Batam

Trending