Connect with us

Headline

Siswandi: Sesuai Kebutuhan, Pemkab Natuna Belikan 6 Unit Mobil Dinas Dokter Spesialis

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240502 Wa0300
Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan 6 unit mobil dinas untuk operasional 6 dokter spesialis di rumah umum sakit daerah, Kamis (2/5). Secara simbolis menyerahkan kunci kepada masing-masing dokter.

Natuna, Kabarbatam.com – Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan 6 unit mobil dinas untuk operasional 6 dokter spesialis di rumah umum sakit daerah, Kamis (2/5). Secara simbolis menyerahkan kunci kepada masing-masing dokter.

Wan Siswandi mengatakan, belanja daerah untuk 6 unit mobil dinas dokter spesialis sudah sesuai kebutuhan untuk mendukung pelayanan kesehatan di rumah sakit.

Siswandi menambahkan, pelayanan RSUD merupakan cerminan kinerja pemerintah daerah. Diharapkan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“pengadaan mobil ini merupakan suatu kebutuhan bukan keinginan para dokter spesialis. Pemda belum mampu memenuhi semua kebutuhan RSUD. Apa yang sudah dilakukan tidak sebanding dengan yang kami berikan,” ucapnya.

Direkrut RSUD Natuna dr. Ari Fajarudi mengatakan, pengadaan ke 6 mobil Toyota Calya tersebut menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Natuna tahun 2024 sebesar Rp 1,2 miliar. (Man)

Advertisement

Nasional

Trending