Connect with us

BP Batam

Suka Cita Malam Perayaan Natal 2023 di Lingkungan BP Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231217 Wa0091
Keluarga Besar Karyawan/karyawati Kristiani BP Batam menggelar Perayaan Natal 2023 di Balairungsari, Batam Center, Sabtu, (16/12/2023) malam.

Batam, Kabarbatam.com – Keluarga Besar Karyawan/karyawati Kristiani BP Batam menggelar Perayaan Natal 2023 di Balairungsari, Batam Center, Sabtu, (16/12/2023) malam.

Mengusung tema: “Mari Kita Muliakan Tuhan dan Tingkatkan Kinerja Untuk Mewujudkan Batam Kota Baru”, perayaan natal berlangsung hikmat dan penuh suka cita.

Img 20231217 Wa0094

Anggota Bidang Kebijakan Strategis, Enoh Suharto Pranoto mewakili Kepala BP Batam Muhammad Rudi dalam kesempatan itu menyambut baik perayaan natal di lingkungan BP Batam. Ia menilai semangat Bhinneka Tunggal Ika menjadi pondasi yang kuat untuk bersatu padu dalam keberagaman.

“Walaupun berbeda-beda, tugas kita sebagai karyawan karyawati BP Batam tetaplah sama yakni untuk mewujudkan visi dan misi, memberikan kontribusi bagi peningkatan investasi,” sebut Enoh.

Ia berharap momen perayaan natal dapat membawa kebaikan bersama utamanya sinergi dan gandeng tangan di tengah kompetisi global saat ini.

Img 20231217 Wa0092

“Mewakili Pimpinan BP Batam, saya mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023, semoga kebersamaan kita mendatangkan kebaikan bagi seluruh bangsa Indonesia,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Natal sekaligus Kepala Satuan Pemeriksan Internal, Konstantin Siboro, menyebutkan pihaknya telah mengisi beragam kegiatan menyambut natal pada 25 Desember mendatang. Mulai dari bakti sosial di empat panti jompo, panti asuhan, ibadah hingga malam perayaan natal.

Img 20231217 Wa0093

Adapun perayaan natal diisi dengan pemberian santunan, natal anak, penampilan hiburan oleh Paduan Suara Anak Batam dan Wanita Kristen Indonesia serta penampilan spektakuler bintang tamu Novita Dewi X Factor Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan pimpinan dan semua pihak, sehingga perayaan berjalan dengan baik, semoga damai natal membawa semangat persatuan dan persaudaraan dalam menghadapi masa depan,” ujar Konstantin. (*)

Advertisement

Nasional

Trending