Connect with us

Batam

Sumbang Dua Lagu, Isdianto Sampaikan Pesan Ini kepada Masyarakat Alor

Published

on

Foto Calon gubernur H Isdianto, Insani, Isdianto-suryani, Masyarakat alor, Pilkada Kepri 2020, warga alor di kepri
Calon Gubernur Kepri H. Isdianto hadir di acara syukuran pelantikan Badan Pengurus Perkumpulan Tribur Proburabui (Tripora) Kota Batam periode 2021-2025 di Sei Tering, Batam, Minggu (15/11/2020).

Batam, Kabarbatam.com – Kebersamaan dan menjaga tali persaudaraan menjadi pesan utama yang disampaikan Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto dalam acara syukuran pelantikan Badan Pengurus Perkumpulan Tribur Proburabui (Tripora) Kota Batam periode 2021-2025 di Sei Tering, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Minggu (15/11/2020).
“Kita ketahui, Kepri ini semua suku ada di sini. Nyaris selama ini tidak pernah ada terdengar perselisihan. Kalau pun ada, pasti langsung diselesaikan secara kekeluargaan. Itu lah Kepri saling menjaga persaudaraan dan kebersamaan,” ujar Isdianto.
Isdianto dalam acara persatuan keluarga Alor dan Nusa Tenggara Timur ini, juga menyampaikan apresiasi bahwa masyarakat Alor telah berpartisipasi dalam pembangunan di Provinsi Kepri.
“Banyak masyarakat Alor yang telah berpartisipasi dalam pembangunan di tempat kita ini. Kita tidak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan orang lain. Karena manusia ini tidak bisa apa-apa tanpa orang lain,” kata Isdianto.
Foto Calon gubernur H Isdianto, Insani, Isdianto-suryani, Masyarakat alor, Pilkada Kepri 2020, warga alor di kepri
Dalam kesempatan itu, Isdianto menghibur masyarakat Alor dengan menyanyikan dua buah lagu yang berjudul “Sio Mama” dan “Kisah Kasih Di Sekolah” milik legenda musik Indonesia Chrisye.
Saat Isdianto melantunkan dua tembang hits itu, terlihat masyarakat Alor yang hadir secara spontan ikut bernyanyi bersama hingga membuat suasana hidup.
Sementara itu, Ketua Tripora Kota Batam Alfentus Polimo mengatakan bahwa dilantiknya pengurus organisasi ini untuk bisa menjadi wadah masyarakat Alor di perantauan.
“Kita banyak melayani masyarakat Alor, mulai dari pengantaran berobat dan lain sebagainya. Organisasi dibentuk tidak lain untuk melayani masyarakat Alor yang merantau di Kota Batam ini,” ujar Alfentus Polimo.
Turut hadir dalam syukuran pelantikan Badan Pengurus Tripora Kota Batam, Tokoh Masyarakat Indonesia Timur Bali Dalo dan anggota Lembaga Adat Melayu Kepri Raja Mansyur Razak. (*)

Advertisement

Trending