Connect with us

Batam

Suskes Melaksanakan Vaksinasi di Batam, Danlanud Dapat Penghargaan Dari Walikota Batam

Published

on

Foto Batam, vaksinasi

Batan, Kabarbatam.com – Turut menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Batam, Walikota Batam, Muhammad Rudi memberikan penghargaan kepada Danlanud Hang Nadim dan pihak-pihak terkait dalam program vaksinasi di Kota Batam.

Acara penyerahan penghargaan kepada Danlanud Hang Nadim berlangsung pada hari Selasa (17/8/2021) bertempat di Hotel Radisson Batam Center disela-sela acara resepsi peringatan HUT Ke-76 RI.

Penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih Pemko Batam kepada semua pihak yang selama ini bersama-sama dalam penanganan Covid-19 di Kota Batam. Baik itu dalam penegakan protokol kesehatan ataupun vaksinasi Covid-19.

“Atas nama Pemko Batam dan juga masyarakat tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih dan mudah-mudahan kekompakan serta kebersamaan kita dapat terus terjalin. Kesuksesan rangkaian HUT RI di Kota Batam tidak terlepas dari dukungan semua pihak,” ungkap Walikota Batam, Muhammad Rudi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Batam Muhammad Rudi juga berharap, meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, peran dan kekompakan semua pihak agar pembangunan di Kota Batam berjalan sesuai yang direncanakan. Dan pihaknya ingin semua elemen masyarakat, bergerak bersama menegakkan protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir.

“Mudah-mudahan angka penyebaran Covid-19 di Kota Batam terus menurun,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., menyampaikan, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Hal itu sangat mencerminkan peran generasi muda yang diharapkan dapat membawa perubahan baik dengan semangat yang membara membawa Indonesia tumbuh di tengah situasi krisis akibat pandemi Covid-19,” tutur Letkol Pnb Iwan Setiawan.

Diungkapkannya, meskipun perayaan HUT RI tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, semoga makna dari perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya masih dalam semangat dan optimisme yang kuat untuk mengukuhkan cinta tanah air. (Atok)

Advertisement

Trending