Connect with us

Batam

Tabrakan Beruntun di Simpang Grand Niaga Mas, Satu Orang Meninggal Dunia

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20210418 Wa0152
Insiden tabrakan beruntun terjadi di jalan umum Orchard Boulevard, tepatnya di simpang trafic light, Hotel Kaliban, Batam Center, Minggu (18/4/2021) siang.

Batam, Kabarbatam.com – Kecelakaan lalu lintas yang menimpa pengguna jalan raya di Kota Batam kembali terjadi. Kali ini insiden tabrakan beruntun terjadi di jalan umum Orchard Boulevard, tepatnya di simpang trafic light, Ruko Grand Niaga Mas, Batam Center, Minggu (18/4/2021) siang.

Dalam kecelakaan beruntun itu, melibatkan 4 unit kendaraan roda empat dan 3 unit sepeda motor.

Saat dikonfirmasi kabarbatam.com, Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany mengatakan, mobil Nissan X-trail BP 1064 C (Plat Merah) dikendarai MH datang dari arah PT. Sincom melewati jalan umum Orchard Boulevard menuju ke arah Tunas 2.

“Sesampainya, di depan ruko Grand Niaga Mas, mobil tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat warna hitam yang dikendarai oleh WY,” ungkap Yunita.

Kemudian, setelah menabrak bagian belakang sepeda motor itu, mobil Nissan X-trail banting stir ke kanan menyebrang ke sisi jalan dan menabrak kendaraan Suzuki Baleno warna putih yang dikemudikan oleh AR.

“Tak cukup sampai disitu saja, Suzuki Baleno warna putih yang dikemudikan oleh AR, mengenai mobil Suzuki Pick up warna putih yang dikemudikan BE dan sepeda motor Honda beat warna hitam yang dikendarai Y, sepeda motor Honda beat BP warna putih dikendarai E dan mobil Suzuki Ertiga warna abu-abu yang dikemudikan SH,” ujar Kompol Yunita Stevany.

Dikatakan Yunita, satu orang perempuan pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam tabrakan beruntun itu.

Saat ini pihak Satlantas Polresta Barelang tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut

“Kita masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending