Connect with us

Batam

Tampil Elegan, Marlin Mampu Menguasai Masalah dalam Debat Kandidat

Published

on

Foto Ansar Ahmad, Debat kandidat, debat kandidat pilkada kepri, paslon ansar-marlin, Pilkada Kepri 2020
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad - Marlin Agustina Rudi.

Batam, Kabarbatam.com – Dari debat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang digelar KPU di Hotel Radisson Batam, Jumat (20/11/2020), beragam tanggapan masyarakat terhadap tampilan paslon di debat kandidat tersebut.
Dari banyaknya komentar dan tanggapan yang mencuat ternyata lebih banyak menyoroti tentang jawaban, komentar dan argumentasi calon wakil gubernur nomor urut tiga Marlin Agustina.
Publik menilai Marlin Agustina tampil sangat bagus, elegan dan sangat cerdas dalam memberikan jawaban dan tanggapan.
“Tidak nyangka ternyata Bu Marlin sangat pintar. Berbagai pertanyaan yang diberikan semua dijawab dengan cerdas. Tidak ada keraguan, semua jawaban dan tanggapan yang diberikan bu Marlin kereenn,” kata Agus Prayitno, warga Sungai Jang Kota tanjungoinang.
“Bu Marlin tidak seperti yang dibayangkan banyak orang. Beliau tampil smart, cerdas dan menguasai masalah. Pak ansar tepat pilih Bu Marlin sebagai cawagub. Keduanya hebat,” kata M Ali Huda, warga Senayang Kabupaten Lingga.
Sementara itu, salah seorang warga Tiban Ayu Batam, Agus Rahmadi, menilai tampilan Marlin di debat kandidat mengagetkan publik.
“Selama ini publik menilai Marlin biasa saja. Tetapi malam ini akhirnya semua mata publik terkesima tentang Bu Marlin agustina yang sangat luar biasa. Saya pribadi sangat respek banget,” kata agus rahmadi singkat. (*)

Advertisement

Trending