Connect with us

Batam

Tanpa Sebab! Seorang Warga Kabil Dianiaya secara Membabi Buta, Begini Kondisinya

Published

on

img 20220725 wa0090
Seorang pria berinisal E alias H warga Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota setelah menjadi korban penganiayaan, Sabtu (23/7/2022).

Batam, Kabarbatam.com – Seorang pria berinisal E alias H warga Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota setelah menjadi korban penganiayaan, Sabtu (23/7/2022).

Informasi yang dihimpun, pelaku penganiayaan merupakan orang yang dikenal oleh korban dan tanpa sebab mengayunkan sebilah senjata tajam ke arah korban.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melaluli Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian mengatakan, bahwa peristiwa penganiayaan itu terjadi pada saat korban berinisal E bersama istrinya pergi ke rumah rekannya dengan maskud untuk meminjam uang.

“Korban telah diikuti oleh pelaku sejak awal. Tanpa diketahui permasalahannya, secara tiba-tiba pelaku langsung mengayunkan sebilah senjata tajam ke arah kepala korban,” ujar Kompol Yudi Arvian saat dikonfirmasi awak media, Senin (25/7/2022).

Lanjut, Yudi menjelaskan, saat itu korban sempat mencoba menghindar sehingga mengenahi pangkal leher sebelah kiri.

Kemudian, korban lari dan meminta pertolongan. Namun, sempat di kejar oleh pelaku dan kembali mengayunkan parangnya sehingga mengenahi kaki kiri serta telapak tangan sebelah kiri.

“Setelah menganiaya korban, pelaku langsung kabur meninggalkan tempat kejadian,” jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kabil. Mengingat lukanya parah, sehingga korban di rujuk ke Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota.

“Saat ini, pelaku penganiayaan masih dalam pengejaran pihak Kepolisian,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Trending