Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Telah Lama Diimpikan, Hari Ini Nizar Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Mahasiswa

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Lingga, KABARBATAM.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga akhirnya merealisasi keinginan yang sudah lama di impikan-impikan Mahasiswa Lingga di Tanjungpinang. Impian itu ialah membangun sebuah asrama Mahasiswa di Tanjungpinang.

Impian itu akhirnya terwujud, dengan telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama tersebut oleh Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, maka dalam waktu dekat pembangunan asrama yang tereletak di lokasi, Jl. Daeng Celak KM. 08 Atas, Gang Celak Bukit Barisan 3 (tiga) akan segera terealisasi dan hal itu juga membuktikan komitmen Pemkab Lingga akan janjinya.

“Kepada Mahasiswa Lingga untuk senantiasa memantau dan mengawasi jalanya pembangunan asrama meskipun tidak terlibat langsung dalam prosesi pembangunan. Hal ini kita serukan kepada mereka mengingat perjuangan panjang dan biaya yang tidak sedikit untuk pembangunan asrama Mahasiswa ini. Oleh sebab itu mari kita sama-sama menjaga,” kata Muhammad Nizar usai melakukan peletakan batu pertama, Senin (29/6/2020)

Pria yang akrab dipanggil bang Nizar ini menyebutkan, pembangunan asrama tersebut akan dibagi menjadi dua tahapan, tahap pertama nilainya  Rp1,3 miliar dengan target pembangunan 5 (lima) bulan selesai.

“Alhamdulillah semuanya lancar tidak ada kendala, dari mulai pengurusan sertifikat tanah dan izin sudah selesai,” ungkap dia.

Ditempat yang sama, Ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang, Ramadhani mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Lingga yang sudah berkomitmen untuk mendirikan asrama permanen untuk Mahasiswa Lingga di Kota Tanjungpinang.

“Rasa syukur yang tidak berkesudahan kami sampaikan kepada Allah SWT yang mana suatu hal yang sangat dibutuhkan dan diharapkan seluruh Mahasiswa Lingga yang berada di Kota Tanjungpinang akhirnya terealisasikan,” kata dia.

Seperti halnya pesan Nizar, ia bersama mahasiswa yang lainnya akan terus melakukan pengawalan selama pembangunan asrama tersebut dilakukan agar bisa terealisasi sesuai dengan harapan.

“Menurut kami ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan keseriusan Pemkab Lingga dalam memprioritaskan anak daerah yang harus di jaga, yang mana Mahasiswa merupakan salah satu agent of change dan agent of control untuk sebuah perubahan,” katanya.

Diketahui, turut hadir pada kegiatan itu yakni, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nasiruddin

Sekertaris Daerah (Sekda) Lingga Juramadi Esram, Kepala Dinas PU Kabupaten Lingga Novrizal

Kepala Inspektorat Kabuoaten Lingga Said Sudrajat, Kadis Pariwisata Libgga Raja Fahrurazi, Kabag Tata Pemerintahan Gandi Medianto serta Tokoh masyarakat Lingga di Tanjungpinang Mastur Taher.(Fikri)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending