Connect with us

Anambas

Terpapar Covid-19, Bupati Anambas Abdul Haris Dirujuk ke RS Awal Bros Batam

Published

on

Foto abdul haris, abdul haris terpapar covid, Bupati Anambas Abdul Haris, bupati anmbas
Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris, SH.

Anambas, Kabarbatam.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris, SH positif terpapar covid-19 virus corona disease-19 dan sekarang dirawat di RSUD Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas. hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Sahtiar, SH.MM kepada awak media.

“Kemungkinan kalau tidak ada halangan akan kita rujuk besok ke rumah Sakit Awal Bros Batam menggunakan Fery MV Citra Indomas, dan sekarang kita lagi koordinasi dengan pihak RSUD Tarempa,” sebut Sahtiar selaku Sekda dan sekaligus Ketua pelaksana Satgas Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas Minggu, (01/08/2021).

Lanjut Sahtiar,  berdasarkam hasil tracking yang dilakukan, Bupati Kepulauan Anambas tidak pernah melakukan perjalanan ke luar daerah dan tidak dari berangkat atau dari mana.

“Harapan kita semoga gak ada apa-apa sama Pak Bupati, semoga Bupati cepat sembuh bisa lanjut bekerja seperti biasa, mohon doanya ya,” pintanya.

“Terkait riwayat rilisnya nanti akan secepatnya diumumkan,” tutupnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Puskesmas Tarempa, Januardi juga membenarkan bahwa Bupati Anambas terkonfirmasi Covid.

Menurut Januardi, Bupati Abdul Haris telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 sebanyak 2 kali.

“Divaksin bukan berarti tidak bisa terkonfirmasi atau terpapar, cuma Insyaallah tidak berat keadaan orang yang terpapar setelah divaksin,” jelasnya.

Januardi juga mengungkapkan,  keadaan Bupati Anambas dalam kondisi lemah tetapi masih stabil.

Mari kita sama sama menjaga kesehatan dan selalu mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) sehingga kita bisa memutus mata rantai covid 19 yang terjadi di Daerah kita, khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas, tutupnya.
(Refi)

Advertisement

Trending