Connect with us

Seleb

Terungkap Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Published

on

Nia Ramadhani

Jakarta, Kabarbatam.com –  Terungkap hasil tes urine aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Selain keduanya, urine seorang sopir berinisial ZN yang turut ditangkap, juga terbukti positif mengandung metaphetamine.

“Dilakukan tes urine kepada tiga orang tersebut dan hasilnya positif mengandung metamfetamin atau sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, dikutip dari CNNIndonsia.com Kamis (8/7).

Nantinya, kata Yusri, penyidik juga bakal memeriksa rambut dan darah ketiga tersebut untuk memastikan soal kandungan narkoba.

Yusri mengungkapkan ketiga tersangka juga telah menjalani pemeriksaan swab antigen usai ditangkap.

“Semalam sudah kami lakukan semuanya, termasuk protokol kesehatan, swab antigen, hasilnya negatif,” ucap Yusri.

Kasus ini bermula saat polisi menangkap seorang sopir berinisial ZN di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7) kemarin.

Dari penggeledahan, polisi menemukan satu klip narkoba jenis sabu. Kepada polisi, ZN mengaku bahwa barang haram tersebut adalah milik Nia.

Polisi lantas menangkap Nia dan melakukan penggeledahan di rumahnya. Hasilnya, ditemukan satu buah bong atau alat isap sabu. Dari pemeriksaan, Nia mengungkapkan bahwa suaminya yakni Ardi Bakrie juga turut mengonsumsi barang haram itu.

Ardi lantas menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Advertisement

Trending