Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Olahraga

Tim Bola Voli Badak Tara Rebut Juara di Open Turnament Tara Cup V Batam, Amsakar: Olahraga Voli Luar Biasa

Published

on

Foto Tim Bola Voli Badak Tara, Turnament Open Tara Cup V, Voli Batam

Batam, Kabarbatam.com – Tim bola voli Badak Tara A menjuarai Turnament Open Tara Cup V, setelah mengandaskan permainan Tim McDermott dengan skor 3-1 (25-23, 25-20, 24-26, 25-18), yang digelar di lapangan voli Taman Raya, Batam Center.

Open Turnament Tara Cup V diikuti 11 tim dari Kota Batam, dan partai final juga dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Batam AmsakarAhmad, Ketua PBVSI Batam Biyanto, dan Sekum PBVSI Kepri Amri.

Pada set pertama, Tim Badak Tara yang diperkuat pemain handal Kota Batam langsung bermain menyerang.

Tim McDermott yang diperkuat pemain perusahaan terkemuka di Batam tersebut tidak menyangka, bahwa pemain Tara akan melakukan serangan kejut.

Hal itu dimanfaatkan para pemain Badak Tara untuk mengoleksi point di set pertama dengan skor 1-0 (25-23) atas Tim McDermott.

Mendapat gaya permainan, Tim Badak Tara A yang diperkuat pemain Legend Batam Dwi Handoyo terus mengempur pertahanan lawan.

Alhasil, Tim Badak Tara kembali unggul 2-0 (25-20) diset kedua atas Tim McDermott.

Pada set ketiga, anak asuh Alex Yasral merasa diatas angin. Hal itu dimanfaatkan tim McDermott mencuri point diset ketiga, dan mengalahkan Badak Tara dengan skor 1-2 (26-24).

Tim McDermott yang tidak diperkuat pemain andalan, yakni Kucing tidak bisa berbuat banyak dan mengakui kehebatan tim Badak Tara 1-3 (25-18) diset keempat.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad sangat mengapresiasi turnament bola voli di Taman Raya, karena turnament tersebut sudah yang ke-5 kali digelar.

“Saya bangga, bahwa turnament voli terus eksis dan saya baru tahu ini turnament ternyata sudah lama,” kata Amsakar.

Amsakar mengucapkan selamat kepada pemenang, dan berharap turnament voli di Batam terus dilkukan.(*)

Advertisement

Trending