Connect with us

Batam

Toko MR DIY akan Buka Cabang Baru di Batam

Published

on

Foto Batam, buka cabang baru, Kota Batam, Toko Mr Diy, toko mr diy buka cabang baru
Suasana di Toko MR DIY.

Batam, Kabarbatam.com — Di masa Pandemi Covid-19 saat ini banyak toko yang bergerak di bidang perlengkapan rumah tangga yang tutup, dikarenakan sepi pengunjung.

Namun tidak dengan toko MR DIY, toko yang memiliki cabang sekitar 400-an se-Indonesia. Usaha ini malah akan menambah cabang lagi di beberapa wilayah di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, Toko MR DIY ini juga memiliki cabang di luar negeri seperti; Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kamboja.

Hal tersebut disampaikan oleh Branch Manager Area Riau dan Kepulauan Riau Legowo M Pribowo, kepada wartawan, Sabtu (1/5/2021).

Dikatakan Legowo, untuk di Kepri sendiri MR DIY memiliki enam Cabang di antaranya lima di Kota Batam dan satu di Kota Tanjungpinang.

“Di Batam kita ada di Mega Mall, BCS Mall, Panbil Mall, Kepri Mall dan di Botania. Di Tanjungpinang ada satu dan tanggal 5 Mei 2021 kita akan buka lagi di Tanjungpinang,” katanya.

Lanjut Legowo, toko ini sebenarnya bergerak di bidang rumah tangga, akan tetapi seiring berkembangnya, toko MR DIY juga menjual berbagai mainan, alat sekolah, alat kantor, perlengkapan dan perkakas.

Foto Batam, buka cabang baru, Kota Batam, Toko Mr Diy, toko mr diy buka cabang baru

“Kita ada semua produk, ada 14.000-an macam item, sedangkan untuk elektronik kita hanya ada magic com dan alat masak,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, MR DIY mulai buka di Kota Batam pada tahun 2019 dan di Tanjungpinang juga pada 2019.

Ditambahkan Legowo, di Batam Toko DIY direncanakan akan menambah cabang lagi yang biasanya di mall, kali ini akan buka di luar mall.

“Untuk harga termurah kita disini mulai Rp 3.000-an dan yang termahal hanya Rp 300.000-an saja, harga ini sangat terjangkau, apalagi di masa pandemi ini,” ungkapnya.

“Hampir semua produk yang banyak diminati masyarakat, kita juga jual pernak-pernik,” katanya.

Legowo menambahkan, Toko MR DIY memang terkena dampak Covid-19, tapi tidak sebesar dari toko lain, hal ini dikarenakan toko ini dimasa Pandemi Covid-19, malah menambah cabang hingga 400-an dan bahkan tahun depan akan membuka cabang lagi.

“Harapan kami, MR DIY ini dapat lebih menjangkau jauh masyarakat luas dan harapan lainnya yakni kami ada cabang hingga 500 lebih se-Indonesia,” jelasnya.

Ditambahkan lagi, di Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M, Toko MR DIY mempunyai Promo Ramadhan Berkah dengan diskon 50%.

“Untuk Hari Raya Idul Fitri kita tetap buka dari Pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB,” tuturnya.

Terkait program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Legowo mengatakan, Toko MR DIY sudah menerapkan standar protokol kesehatan dengan memakai masker, baik karyawan maupun pengunjung, disediakan handsanitaser, dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan di area kasir juga diberikan jarak.(*)

Advertisement

Trending