Connect with us

Olahraga

Ujung Tombak Michail Antonio Patut Diwaspadai oleh Liverpool

Published

on

Foto Headline, Liga Inggris, liverpool, liverpool lawan barcelona, the reds

Kabarbatam.com – Juara bertahan Liga Inggris “The Reds” Liverpool bakal segera tandang ke London untuk melawan tim satu peringkat di bawah The Reds yakni West Ham, dalam gelaran EPL 20/21 pekan ke-21, Minggu (31/1/2021).
Satu pemain yang patut diwaspadai oleh Liverpool adalah pemain Inggris berdarah Jamaika yang jadi ujung tombak The Hammers, yakni Michail Antonio.
Liverpool boleh percaya diri menatap laga ini. Namun, pasukan Jurgen Klopp tak boleh memandang lawannya sebelah mata. West Ham memiliki beberapa pemain yang bisa melukai Liverpool. Michail Antonio, adalah salah satunya.
Michail Antonio sedang on fire. Dia tercatat selalu menyumbang gol atau assist dalam tiga penampilan terakhirnya untuk West Ham di Premier League.
Dia mencetak gol tunggal penentu kemenangan 1-0 West Ham saat menjamu Burnley pada pekan ke-18. Dia lalu mencetak satu gol ketika West Ham menang 2-1 menjamu West Brom pada pekan ke-19.
Terkini, pada pekan ke-20, dia menyumbang satu assist untuk membantu West Ham menang 3-2 di kandang Crystal Palace.
Rekor Michail Antonio Lawan Liverpool
Michail Antonio juga punya rekor bagus melawan Liverpool. Menurut situs resmi Premier League, dia telah mencetak empat gol dalam enam penampilan kontra The Reds di liga tertinggi Inggris.
Jumlah golnya kontra Liverpool itu lebih banyak dibandingkan jumlah golnya melawan tim-tim lain di Premier League.
Selain itu, empat gol tersebut dicetak Antonio untuk West Ham sejak musim 2015/16, sejak Liverpool mulai ditangani Jurgen Klopp.(mdk)

Advertisement
Bp Batam

Trending