Connect with us

Batam

Unggul Perolehan Suara di Internal Hanura, Oyong Wahyudi Pastikan Raih Satu Kursi DPRD Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240220 Wa0347

Batam, Kabarbatam.com – Calon anggota  legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam Dapil 1 Batam Kota-Lubukbaja, Oyong Wahyudi, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Batam, terutama warga Kecamatan Lubukbaja dan Batam Kota atas dukungan dalam pencalonannya untuk anggota legislatif periode 2024-2029.

Hal ini disampaikan Oyong Wahyudi setelah berhasil memperoleh sekitar 2.315 suara di Pemilu 2024 dan tertinggi di internal Partai Hanura.

“Data ini berdasarkan form C1 yang saya dapat dari para saksi dan tim di lapangan. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada simpatisan, dan masyarakat yang mendukung saya,” ungkap Oyong Wahyudi, Selasa (20/2/2024).

Oyong menuturkan, saat ini tengah menantikan hasil pleno PPS dan PPK untuk mengetahui hasil akhirnya, dengan harapan dapat menambah kursi Partai Hanura di DPRD.

“Harapan kami agar Hanura dapat targetnya untuk menambah kursi di DPRD Batam,” paparnya.

Bersamaan dengan ini, Oyong juga menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterimakasih terhadap peran para saksi yang hingga saat ini tetap berjuang mengawal perhitungan suara di tingkat kecamatan.

Hal senada juga disampaikannya terkait dukungan yang diberikan oleh masyarakat, serta dukungan dari Partai Hanura yang mengusung dirinya.

“Kepada seluruh saksi saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Mereka bekerja sangat keras hingga subuh. Belum lagi dukungan masyarakat yang diberikan kepada saya,” terangnya. (R/Atok)

Advertisement

Nasional

Trending