Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

UPDATE: Pasien Sembuh Covid-19 di Kepri Mencapai 259 Orang

Avatar

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Kepri, Kabarbatam.com -Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau merilis informasi terbaru mengenai perkembangan wabah Covid-19 atau Virus Corona pada hari Minggu (5/7/2020).

Dari laporan yang berasal dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri tersebut, dilaporkan perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Jumlah total ODP yang tersebar di 7 kabupaten dan kota hingga hari ini sebanyak 7.828 orang, PDP sebanyak 964 orang, dan OTG sebanyak 9.440 orang” ujar juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Kepri Dr. Tjetjep Yudiana dalam siaran persnya.

Tjetjep Yudiana juga menyampaikan bahwa pasien positif Covid-19 di Provinsi Kepri yang telah dinyatakan sembuh kembali bertambah.

“Dari 313 pasien positif yang dirawat di Rumah Sakit Khusus Covid-19 di Pulau Galang dan Rumah Sakit rujukan lainnya di Provinsi Kepri, sudah 259 pasien kita nyatakan sembuh dari Covid-19” ujarnya lagi.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri ini mengatakan, hingga hari ini sudah ribuan orang sudah dilakukan uji tes cepat atau Rapid Test covid-19.

“Sudah 21.002 orang kita uji rapid test, dimana hasilnya 666 orang dinyatakan Reaktif dan 20.336 orang dinyatakan Non Reaktif Covid-19” Tutup Tjetjep Yudiana. (Gik)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending